harga samsung galaxy j7 pro, usung spesifikasi helio p20

harga samsung galaxy j7 pro, usung spesifikasi helio p20
 
harga samsung galaxy j7 pro – tidak cuma cukup memcita-citarkan galaxy c7 pro, samsung juga beagenda merilis galaxy j7 pro yang mempunyai spesifikasi lebih rendah serta harga jual lebih murah. kabarnya smartphone ini mempunyai layar berukuran besar serta dienergii processor buatan mediatek yang cukup berenergi serta irit daya baterai. tidak cuma itu, galaxy j7 pro juga mempunyai kamera beresolusi tinggi yang siap memanjakan pengfungsinya dikala mengambil foto maupun merekam vilhamo.

entah idappa samsung tidak metersebutkani chipset exynos maupun qualcomm yang lebih meyakinkan performanya ketimbangkan chipset buatan mediatek. namun sobat tidak butuh kecewa, alcita-citannya smartphone ini metersebutkani chipset generasi teranyar yang mempunyai performa lebih powerfull serta dilirik lebih hemat baterai. petersebutkanian chipset mediatek kebisa jadian bikin harga samsung galaxy j7 pro menjadi lebih murah, sehingga harganya lebih kompetitif buat bersaing menghadapi smartphone buatan vivo maupun oppo. lalu berapa sesungguhnya harga samsung galaxy j7 pro tersebut ?

spesifikasi serta harga samsung galaxy j7 pro
spesifikasi serta harga samsung galaxy j7 pro
spesifikasi serta harga samsung galaxy j7 pro
1. harga samsung galaxy j7 pro
harga samsung galaxy j7 pro baru
harga samsung galaxy j7 pro bekas
harga teranyar : daftar harga samsung teranyar
berbekal layar full hd yang dibentangkan seluas 5.7 inci, absolutnya harga samsung galaxy j7 pro akan amat maperihal. smartphone ini dipersiapkan buat mengisi kelas menengah keatas serta diposisikan satu status lebih tinggi dari galaxy j7 prime. jadi tidak mengcover kebisa jadian harga samsung galaxy j7 pro dibanderol melebihi 4 juta rupiah, alcita-citannya harga galaxy j3 prime di indonesia dibanderol sekitar 3 jutaan. namun buat mengambarkannya kita cuma bisa bertabah hingga smartphone ini dirilis resmi.

advertisement

 
2. spesifikasi samsung galaxy j7 pro
bodi
tipe layar : capacitive touchscreen, 16m colors
ukuran layar : 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
material : metal
dapur pacu
memori  : 32 gb, microsd, up to 256 gb (uses sim 2 slot)
chipset : mediatek mt6757 helio p20
processor : octa-core (4×2.3 ghz cortex-a53 & 4×1.7 ghz cortex-a53)
ram : 3 gb ram
os : android os, v7.0 (nougat)
sensor : fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
konektivitas
sim card : dual sim (nano-sim)
internet : hspa, lte
gps : a-gps, glonass
bluetooth : v4.2
wifi : wi-fi 802.11 b/g/n, wi-fi direct, hotspot
usb : microusb v2.0, usb on-the-go
kamera
kamera belakang : 13 mp, f/1.9, autofocus, led flash
vilhamo : 1080p@30fps
kamera depan : 13 mp, f/1.9, 1080p
baterai
kapasitas : –
 spesifikasi serta harga samsung galaxy j7 pro diatas bisa berubah semasa-masa
3. review samsung galaxy j7 pro
review samsung galaxy j7 pro
review samsung galaxy j7 pro
belum adanya gosip tentang harga samsung galaxy j7 pro. namun kabarnya smartphone ini mempunyai layar sentuh berukuran 5.7 inci yang cocok digunakan bermain game serta menonton film. paparan gambarnya akan terlihat sanga tapukul, alcita-citannya resolusinya sudah full hd 1080 x 1920 pixels serta mempunyai monyetpatan sebesar 386 ppi. sayangnya kami belum mengenali jenis pelindung anti gores serta panel layar yang digunakan galaxy j7 pro. semoga saja smartphone ini mengadopsi layar super amoled berlapis corning gorilla glass.

desain galaxy j7 pro juga masih menjadi misteri. prediksi kami, desain smartphone ini tidak lain hal jauh dari galaxy j7 prime yang dibalut bodi metal dengan konstruksi unibodi tipis serta gampang. kemudian buat dapur pacunya, galaxy j7 prime mengkamulkan chipset mediatek mt6757 helio p20 yang ditandemkan dengan ram berkapasitas 3gb. perpaduan tersebut mengyang akan terjsaudara termudaan performa multitasking serta kendaraan beroda empate gaming amat powerfull, sehingga seluruh software serta game bisa berjalan lancar.

didalam chipset mediatek helio p20 sudah tertanam delapan inti processor dengan kelajuan (4×2.3 ghz cortex-a53 & 4×1.7 ghz cortex-a53). selain itu, tersedia pula gpu mali-t880 serta proses operasi android nougat 7.0 yang tersimpan didalam memori internal berkapasitas 32gb. tidak butuh tsayat kehabisan media Distorsi, alcita-citannya galaxy j7 pro didukung slot memori ekternal yang bisa menampung microsd berkapasitas besar, yaitu mencapai 256gb.

advertisement

 
rata-rata smartphone yang dibanderol sebanding harga samsung galaxy j7 pro metersebutkani os android marshmallow, sehingga smartphone ini mempunyai nilai jual lebih buat bersaing disegmen menengah keatas. terlebih galaxy j7 pro mengadopsi kamera depan beresolusi 13 megapixel yang diciptidakan semetode khusus buat memanjakan pengfungsinya dikala berfoto selfie. menariknya lagi, kamera depan galaxy j7 pro mempunyai lebar aperture f/1.9 yang bikinnya lebih mumpuni dikala digunakan selfie terhadapnya keadanyaan low light.

setara mirip kamera depan, smarpthone ini juga mempunyai kamera belakang beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/1.9. meski resolusinya setara, namun keduanya mempunyai kebisaan lain hal. pcita-citalnya kamera belakang samsung galaxy j7 pro sudah ditambahi fitur autofocus serta led flash. kamera tersebut bisa merekam vilhamo beresolusi full hd 1080p@30fp, sehingga seluruh momen bisa dikekalkan dengan yang akan terjadi foto serta reksafe vilhamo bernilai mutu tinggi.

baca juga : spesifikasi serta harga samsung galaxy c7 pro

sebanding dengan harga samsung galaxy j7 pro, smartphone ini mempunyai fitur konektivitas yang amat lengkap. dimana sudah tersedia fitur dual sim yang bisa digunakan mengakses internet terhadapnya jagampang 3g hspa serta 4g lte. lalu adanya pula konektivitas nirkabel yang terdiri dari wi-fi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.1, serta navigasi gps berteknologi a-gps serta glonass. tidak ketinggalan fitur fingerprint sensor akan mengoptimalkan proses kesafean galaxy j7 pro.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-samsung-4g-lte-murah-kualitas-terbaik.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment