mau Internet cuma-cuma gunakan Aplikasi Simple Android Server

mau Internet cuma-cuma gunakan Aplikasi Simple Android Server
Internet gratis memakai Aplikasi Simple Android Server card 3, Telkomsel, Axis, XL dan Indosat – kepada disaat ini banyak sekali trik kepada mendapati internet gratis dan tentunya hal ini banyak sekali separuh netting yg mencari tips ini. Namun, seharusnya saya berulang sudah meninggalkan tidak sedikit sekali rumus dan berulang aplikasi internet free buat artikel sebelumnya yang berjumlah “7 Aplikasi Internet gratis lagi pula untuk disaat ini ada satu aplikasi yg pun populer adalah aplikasi Simple Android Server Apk. kepada perdana mula ke luar aplikasi Simple Server sudah digunakan oleh sistem Symbian, padahal karena kronologi yg makin mutahir muncul system android, maka pihak developer lagi menghasilkan Simple Server kepada smartphone android. sehingga bersama aspek ini banyak kastemer yg sudah merasa enteng bagi memperoleh pelayanan internet cuma-cuma di handphone android miliknya.

Nah, untuk kali ini aku akan mewariskan cara Internet free dgn Simple Server di ponsel android atau pc karena semuannya dapat dan sedang sama. sebaliknya menyangkut penggunaan kartu telepon selular itu dapat apa saja, ntah itu Telkomsel pengertian Loop, As), 3 (Three), Indosat surya IM3), Smartfren, Axis dan XL. tentunya kepada kamu yg memanfaatkan kartu 3 telah saya menyediakan dengan cara khusus pada memperoleh layanan internet free 3 yg bisa anda lihat di website haloponsel. Ok kita sedang ke pembahasan inti yaitu rumus memanfaatkan aplikasi simple android server pada dapat mengakses layanan internet gratis dan tentunya sangat enteng dan kembali seluruhnya pasti mampu melakukannya.



Simple Server Apk

Nah, sebelum sahabat lanjut ke jalan trick memakai aplikasi simple android server di telepon selular Android, mari hp milik kamu harus di root lebih lalu Nah apabila telah kamu root kita harus unduh simple android server apk Disini, setelah itu mari lihat lebih lengkapnya mengenai trik settingnya yg telah beta sediakan dibawah ini :



rumus Setting Aplikasi Simple Android Server Apk
langkah awal kamu setting dibagian trayek aksesnya. seterusnya Masuk pada sistematika jaringan, sesudah itu kamu guna profile baru yang telah aku siapkan bersama sebagai berikut :
APN : internet
Proxy : 127.0.0.1
Port : 1080 mesti sesuai port simple android server)
Simple Android Server

kalau formula diatas sudah anda setting kemudian buka aplikasi simple android servernya. setelah itu setting bagian APN, Proxy dan port, nah perhatian terhadap bidang port harus sesuai bersama jalur aksesnya. selanjutnya kepada bug harus relevant dgn kartu SIM yg dimanfaatkan Dan yang merupakan contoh ana berikan metode internet gratis dengan simple server di hp android card Telkomsel seperti dibawah ini.

Setting pada telepon selular android :
Apn : internet, 3data, aha, 3gprs, atau Apn lainnya
Proxy dan port (Biarkan saja)

Setting auto proxy :

Proxy Host : 127.0.0.1
Proxy kategori : http
Proxy Port : 8877
Setting Simple Server :

Listen Port : 8877
Proxy Port : 8000
Injection Method : GET
Proxy Host : 10.1.89.130
Injection Host : telkomsel.vuklip.com
Enable Injection : centang
Cincurrent Connections : 10
Injection Query/Url : http://telkomsel.vuklip.com:80/
Injection Line : Tekan Enter 10 kali
Buffer Size : 1028
Log strata : Debugtoko sparepart HP dikediri aplikasi penangkap hantu android
Enable proxy : centang
Baca juga : trick menggunakan HTTP Injector Telkomsel, 3, Axis dan Indosat

mungkin cuma itu yg sanggup aku beri tentang Internet cuma-cuma memakai Simple Android Server, buat itu silakan kamu coba dirumah dan ana amat berterimakasih sebab sudah mengahdiri website hamba Selamat Mencoba.



penguberan Terkait:
simple server, simple server apk, download aplikasi simple server, simple android server apk, simple android server, rumus memanfaatkan simple server, unduh Simple android Server, aplikasi simple server, unduh simple server 3, unduh simple server apk

http://www.telekomers.com/2017/07/cara-nonton-youtube-gratis-tanpa-kuota.html
http://www.telekomers.com/2017/11/download-game-ninja-android-terbaru.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment