metode mengganti bunyi saat telepon atau rekam di android

metode mengganti bunyi saat telepon atau rekam di android
adanya nggak salah satu  kau yang pernah terlogikakan ingin mengganti bunyi kalian? misalnya jadi bunyi robot serupa dengan optimus prime atau hantu buat jahilin sahabat kalian? atau adanya yang pengen bunyinya kayak monster Izin terdengar garang? kayaknya seru tuh! terus adanya yang nanya, gimana balikin bunyi aku ke semula kalau udah diganti nanti?

hening saja! bunyi kalian nggak akan berubah semetode permanen. sebab yang dimaksud di sini itu adanyalah aplikasi pengubah suara saat telepon di android atau lebih diidapl bunyi  kau cuma berubah di dalam reksafe. bunyi asli  kau mah nggak mampu diganti lagi, kecuali adanya yang operasi pita bunyi, itu juga cuman sedikit pergantiannya. kembali ke tema, pasti  kau pencita-citaran softwarenya apakah saja serta kaya gimana metode mengfungsikannya? nggak usah bcita-cita-basi lagi, eksklusif simak saja metode mengganti bunyi saat menelepon di android berikut ini.

baca juga:
keren! google voice access mampu kontrol smartphone dengan bunyi
100+ perintah bunyi yang wajib  kau ketahui di google now
keren! inilah pergantian bunyi startup dari windows 3.1 sampai windows 10

metode mengganti bunyi saat telepon atau rekam di android
1. call voice changer

software pertama dalam tersebutkanlah metode mengganti bunyi saat telepon di android ini adanyalah call voice changer. software ini mampu mengganti bunyi  kau saat menelepon loh! gimana metodenya? ikuti kunoh-kunoh berikut:

pertama, buka softwarenya lantas masukkan nomor yang  kau mau telepon.
enter number

kalau sudah, eksklusif saja telepon. terus gimana metode ubah bunyinya? nah, ubah bunyinya itu pas  kau lagi menelepon.  kau tinggal memilih dari jenis bunyi yang tersedia.
select effects

 kau mampu mengganti-ganti bunyi  kau metersebutkani pengaruh yang tersedia di area atas.  kau juga mampu mengganti frekudapakahn manisnsi bunyi  kau dengan memilih mode low serta high.
2. funcall voice changer

nah, kalo funcall voice changer ini juga nggak kalah oke loh. dengan tampilan yang kelihatan kalem, software ini ringan kok dipakainya. berikut metodenya:

pertama, masukkan dulu nomor yang ingin  kau hubungi atau lebih diidapl nomor target keisengan  kau.
enter phone number

kalau sudah, tinggal tap icon call, serta tunggu seareakah saat. nah, bersetara dengan menunggu,  kau pilih pengaruh bunyi yang mau  kau pakai nanti. nah, sebab jaka cowok, jadi jaka ingin iseng pakai bunyi cewek buat menelepon cowok. Izin seru!
select effects

3. voice changer with effects

software berikutnya buat mengganti bunyi saat telepon adanyalah voice changer with effects. software ini menyediakan berbagai choices pergantian bunyi mulai dari bunyi tupai, bunyi robot, bahkan orang mabok serta masih banyak lagi. buat mengfungsikan software ini  kau cukup mengikuti kunoh-kunoh berikut:



buat memulai cukup tap terhadapnya gambar mikrofon.

selanjutnya, rekam bunyi  kau serta tap kembali bila sudah selesai.

sesudah itu,  kau tinggal memilih pergantian bunyi yang  kau inginkan. coba saja satu-satu Izin kepergok mana yang asyik.

sesudah selesai memilih jenis pergantian bunyi yang diinginkan,  kau juga mampu share via media umum dengan memilih opsi di samping icon play.



gimana beliah kan mengfungsikannya? tetapi hening, jaka masih adanya software lain yang nggak kalah seru sebagai software pengubah bunyi.

4. best voice changer

nah, software best voice changer ini juga nggak kalah keren dengan tampilannya yang juga menarik penuh dengan warna. eksklusif saja ikuti kunoh-kunoh berikut:



saat pertama kali menjalankan software ini,  kau akan masuk di perihalsafe utama, di mana terbisa seareakah choices.

nah, buat merekam bunyi, pilih icon mikrofon yang adanya di area tengah atas serta  kau akan diarahkan ke perihalsafe sistem merekam.



sesudah selesai merekam,  kau tinggal memilih jenis pergantian bunyinya. misalnya, bunyi alien, optimus prime atau hantu juga adanya.  kau mampu mengeperiksanya eksklusif. selain itu,  kau juga mampu menyimpan pergantian bunyi  kau tersebut dengan memilih icon save.

sesudah di-save,  kau juga mampu share ke media umum buat iseng atau pamer, hahaha!

5. robovox voice changer pro

selanjutnya, peridaplkan software robovox voice changer pro. dari nsafeya saja udah kelihatan kalau software ini mengusung tema robot dengan tampilan futuristik ala-ala robot. metode pakainya juga beliah. simak ulcita-citannya berikut:



pertama, pilih jenis output bunyi yang  kau sukai. misalnya bionic, singing robot, atau epic.

sesudah itu,  kau tinggal tap icon record di area atas. kemudian bila sudah, tap lagi icon record buat mengakhiri pereksafe.

bila sudah selesai,  kau pilih play buat mendengarkan yang akan terjadi reksafe.



sebagai tambahan, software pengubah bunyi ini memiliki kelebihan tersendiri.  kau lihat nggak adanya icon burung beo di area atas? nah, kalau  kau memilih icon burung beo tadi, tersebutkan software ini bisa meniru bunyi  kau loh! asyik juga kan buat hiburan saat lagi sendirian.
6. voice changer

software pengubah bunyi voice changer ini nggak jauh lain hal dengan software-software lebih awal. tetapi, tetap saja kan beda software beda yang akan terjadi. terus gimana bunyi yang diyang akan terjadikan bila mengfungsikan software ini? mari kita coba!



mirip bicita-cita, kalau mau merekam bunyi, tinggal tap icon mikrofon. tampilan terhadapnya software ini didominasi dengan warna cerah, agak sedikit norak sih.

nah, kalau sudah merekam tap lagi buat mengakhiri sistemnya.

selanjutnya  kau tinggal pilih jenis bunyi yang diinginkan. choices bunyi di software ini agak lain hal dengan yang lain.  kau mampu memilih pengaruh bunyi lebah, chorus serta masih banyak lagi.

sesudah selesai memilih pengaruh,  kau mampu menyimpannya. buat memutar bunyi yang sudah disimpan,  kau mampu menekan tombol play serta jangan lupa share ke media umum  kau.

7. voice changer for kids

software terakhir yang mampu mengganti bunyi  kau ini bernama voice changer for kids. dari nsafeya saja sudah kepergok kalau software ini buat anak-anak. hening, bukan bermakna software ini cuma mampu difungsikan buat anak kecil tetetapi tampilannya saja yang menarik buat anak-anak. jadi, orang dewcita-cita tetap boleh dipakai kok. berikut metode pengfungsiannya:



tap gambar mikrofon mirip software perekam bunyi terhadapnya lazimnya.

kalau sudah, tap lagi buat mengakhiri supaya memori android  kau mampu tetap cukup

bila sudah, tinggal pilih jenis pergantian bunyi yang  kau inginkan. adanya bunyi robot, bunyi gas helium, bunyi monster, bunyi bebek, kambing, serta masih banyak lagi.

nah, buat share ke media umum  kau tinggal pilih icon area kanan. menariknya lagi  kau mampu bikin gambar yang didampingi bunyi reksafe  kau loh.



gimana nyatanya banyak juga ya software pengubah bunyi? hayo  kau mau coba software ini buat menelepon siapakah? iseng boleh-boleh saja cita-cital jangan berlebihan. ingat ya software ini jangan disalahfungsikan buat perihal-perihal negatif. share pembelajaran  kau di kolom komentar ya!

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment