hola launcher – topik android simpel serta gampang

hola launcher – topik android simpel serta gampang
hola launcher tidak lain ialah topik android paling gampang serta perihalus yang pernah aku jumpai di jagat playstore. meskipun masih berusia belia namun peminat buat penginstal topik ini amat banyak, telah lebih dari 5 juta pengfungsi. kamu akan lupa kalau kamu mengfungsikan android, alimpiannnya dari segi tampilan telah amat jauh lain hal.

advertisement


 kau akan mendapatkan warna baru dalam tampilan android yang super keren ini, lebih smooth dibanding topik android lainnya, serta yang sempurna mampu membuat ngiler temen-temen  kau yang ngeliatnya. buruan deh kalian coba topik ini.



hola launcher topik android paling gampang

hola launcher: kecil, namun powerfull!
hola peluncur ialah launcher yang laju, statis, serta sanggup menerima safeah substitusi perangkat android kamu home launcher. selain diantaranya seluruh fitur dimpianr yang kamu perlukan dalam peluncur, hola laucher menawarkan pembelajaran pengfungsi yang perihalus, mulus, serta cantik menyaingi jikalau dari ios serta iphone yang pengfungsi android sesetara akan iri. hola launcher jelas jelas dilhamsain khusus buat perangkat dengan performa yang minim, jadi kamu tidak perlu was was kalau masih metersebutkani android tipe lama.

advertisement


hola launcher mengfungsikan memori hampir 40% kurang dari proses peluncur asli, serta 20% kurang dari apakah yang dikatakan “terlaju” peluncur lain diantaranya cm, apus, nol, dll, sesampai perangkat lunak kamu terbuka dikala kamu mendambakan mereka buat serta telepon kamu tetap responsif.

dengan file instalasi lebih 1mb besar, hola launcher hampir 90% lebih kecil dari peluncur umum lainnya diantaranya go, apex, nova, dll, sesampai laju serta dengan tidak rimpian sakit buat men-download serta menginstal.

fitur hola launcher:
hola shine – cukup menggesek dari kiri bawah atau sudut kanan buat laju mengakses perangkat lunak yang acapkalikali difungsikan serta pengaturan yang umum difungsikan mirip wifi, bluetooth, senter, dll
hola cari – gesek ke bawah terhadapnya layar kamu buat laju mendapatkan perangkat lunak, kontidak, atau situs web.
hola box – geser ke atas dengan dua jari buat menyemsuarakan atau perangkat lunak akses yang tidak ingin ditampilkan di layar.
hola booster – membebaskan memori (ram) serta lebih memperlaju ponsel kamu dengan sekali tekan.
hola theme – download, instal, serta menikmeninggal gratis, topik permanen bernilai mutu tinggi, wallpaper. diperbarui tiap hari jumat!
hola pemisuhuan – jangan pernah melewatkan pesan serius lagi dari sahabat serta keluarga, dengan tips wacana ikon layar awal mirip call, sms, whatsapp, gmail, serta perangkat lunak lainnya dengan fitur notifikasi.
hola lock screen – cukup dua kali sentuh layar kamu buat mengunci layar ponsel kamu, membebaskan tombol power kamu.
prakiraan cuaca – nysafe menatap gosip ramalan cuaca sepanjang 6 hari ke depan.
perangkat lunak prioritas – tempat facebook, twitter, serta perangkat lunak lainnya yang kamu fungsikan terhadapnya layar awal default kamu, sesampai mereka memulai lebih laju.
smart folder – jauhkan perangkat lunak kamu terorganisir. sebagai misal, clash of clans masuk ke dalam folder game, sesertagkan instagram serta whatsapp masuk ke folder sosial.

http://www.telekomers.com/2016/06/download-tema-launcher-android-dan-paling-ringan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment