cara memperbaiki laptop mati terkena air

cara memperbaiki laptop mati terkena air
cara memperbaiki laptop mati terkena air - Cara mengatasinya dengan kematian semua Laptop air dipengaruhi juga kematian kadang mendadak dengan sendiri dapat diatasi dengan berbagai cara, yaitu dengan menganalisis kerusakan. Seringkali kita kurang memperhatikan antara insiden notebook laptop untuk air, jika hal itu terjadi pada teman saya, jangan panik, karena masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan jika kita tahu pengolahannya.

Masalah Total Kematian Laptop karena terkena air, yang bisa meresap ke dalam keyboard dan komponen lain dari motherboard, kematian, karena hal ini dapat merusak komponen internal terutama jika laptop dihidupkan dan arus komponen kerjanya. Untuk pemula akan memberikan beberapa tips dan langkah-langkah cara mengatasi laptop mati terkena air:

Sebelum mengetahui bagaimana dan langkah-langkah sobat harus membaca pelajaran sebelumnya, Anda perlu mengetahui karakteristik dan keputusan tentang cara merawat kerusakan notebook dan notebook jadi tahan lama dan tidak mudah rusak.
Bagaimana mengatasi total air Mati Laptop terpengaruh

cara memperbaiki laptop mati terkena air

1. Segera matikan laptop dan kekuatannya berasal dari PLN dan kemudian lepaskan charger laptop untuk mencegah hubungan pendek, yang lebih parah pada komponennya.

2. Lepaskan semua perangkat yang terhubung ke komputer Anda, seperti mouse, modem, dll, untuk menghindari arus pendek yang berlaku untuk semua komponen dan perangkat lainnya.

3. Matikan laptop dengan keadaan air dalam arah yang berlawanan, sehingga bisa segera turun dan tidak berlaku untuk komponen lain.

4. Sebaiknya memuat bagian dalam notebook, karena harus ada beberapa komponen di dalamnya yang telah terkena rembesan air.

5. Gunakan kain dengan daya serap yang tinggi dan mencoba untuk mencapai semua bagian dari komponen kecil. jika Anda tidak mampu membelinya, kemudian menggunakan penyeka kapas.

6. Namun, dalam keadaan laptop terbuka, gunakan pengering rambut, sehingga air di dalam laptop segera kering dan menerapkan menyebar ke komponen lain.

7. Jika teman saya membujuk kering, tidak ada air di dalamnya, kemudian merakit komponen yang telah dibongkar mereka, dan kemudian hidupkan laptop tidak masih menyala dengan baik.

Catatan: Jika komputer masih dalam garansi, masih tidak memberikan jaminan atau, dengan kata lain tidak berlaku untuk distributor, karena laptop terkena air karena kesalahan pengguna, bukan perangkat keras. cara memperbaiki laptop mati terkena air

Previous
Next Post »
Thanks for your comment