harga advan barca 5, hp octa core murah 1 jutaan

harga advan barca 5, hp octa core murah 1 jutaan

harga advan barca 5 – tidak cuma vendor lokal sekelas xiaomi, himax, serta evercoss yang mempunyai smartphone android octa core, advan juga mempunyai 1 smartphone teranyar dengan spesifikasi tinggi tersebut. smarthone tersebut mempunyai seri advan barca, ponsel ini menjadi official partner barcelona di indonesia, dikarenakan berkah jalinan kerja setara antara advan serta club barcelona fc.

spesifikasi yang dimiliki advan barca 5 terkalaung cukup tinggi, sebab advan telah melengkapi ponsel ini dengan processor octa core serta layar beresolusi hd. advan digital juga menghadirkan proses operasi teranyar yaitu android kitkat, serta buat soal harga advan barca 5, kamu tidak butuh was was sebab dibanderol murah mirip hp advan android yang lain.

advan barca 5 dibutuhkan mampu menjaring minat pecinta barcelona di indonesia, sebab ponsel ini juga ditambahi attribut barcelona terhadapnya area back covernya. logo barcelona terpampang amat terang terhadapnya area belakang advan barca 5, serta ponsel ini menjadi satu-satunya smartphone yang mempunyai bentuk kekinian dengan cita rcita-cita barcelona didalamnya.

advertisement

 
bagi kamu pecinta barcelona absolut tidak akan melewatkan smartphone ini, serta buat menatap apakah saja kelebihan serta ketidak kuatan yang dimiliki advan barca 5, silahkan simak ulcita-citan ulashape.com tentang spesifikasi serta harga advan barca 5 yang kami rangkum diangkuth ini.

spesifikasi serta harga advan barca 5
harga advan barca 5
harga advan barca 5
1. harga advan barca 5
harga baru rp. 1.899.000
harga bekas rp. –
harga teranyar daftar harga hp advan
belum adanya berita resmi tentang harga advan barca 5 dari advan, namun ponsel ini kiranya akan dibanderol amat murah dengan harga berkisan 1-2 juta rupiah, sebab ponsel ini ditunjukan buat kelas menengah kebawah. harga advan barca 5 yang murah akan ditunjang dengan spesifikasi yang wah, serta buat menatapnya silahkan simak tabel diangkuth ini.

2. spesifikasi advan barca 5
sim card dual sim
layar ips display, 5 inches, hd  1280×720 pixels
memory 8 gb, microsd up to 32 gb
kapakahsitas ram 1 gb
operating system android os, v4.4.2 (kitkat)
processor mediatek octa core 1.4 ghz, gpu mali-400
konektivitas wcdma, bluetooth, wi-fi 802.11b.g.n, microusb, gps
gps a-gps+glonass
kamera belakang 8 megapixel, autofocus, led flash, smiled detection, voice command, vpkamungan baruo
kamera depan 5 mp
kapakahsitas baterai 1500 mah
3. review advan barca 5
review advan barca 5
review advan barca 5
smartphone butan advan jelas jelas selantas ditambahi spesifikasi Sophisticated, serta mempunyai harga yang murah. harga advan barca 5 yang menycita-citar kelas low entry telah absolut tidak akan memberatkan kamu. ponsel ini mempunyai 8 inti processor yang akan memperlihatkan kelajuan multitasking serta peforma bermain game amat laju.

advertisement

 
processor berkekuatan octa core 1.4 ghz tersebut juga ditambahi dengan ram 1 gb ddr2 yang akan memperlihatkan kelajuan serta kelanmetoden dikala browsing, bermain game, serta mengakses internet. buat mengimbangi kelajuan processor telah disediakan operating system android kitkat, serta memory internal berukuran 8 gb yang mampu ditambahkan microsd.

desain yang dimiliki advan barca 5 amat kekinian dengan balutan warna metalic dengan bentuk yang tipis serta mengfungsikan material berbahan premium. kamu juga akan dberitaguhkan dengan tampilan layar bening serta tapukul, sebab resolusi yang difungsikan telah hd 720p, serta mempunyai teknologi ips display.

dukungan konektivitas juga tidak kalah muktahir, sebab ponsel ini mendukung 2 sim card dengan jagampang hsdpa terhadapnya di antara sim yang difungsikan. bagi kamu yang mempunyai flashdisk maupun hardisk portable, mampu mengaitkanya dengan advan barca 5 lewat kabel usb otg yang terjual bebas di pcita-citaran, disamping itu ponsel ini juga didukung oleh wifi, bluetooth v4, serta microusb.

disamping harga advan barca 5 murah, ponsel ini juga mempunyai kamera bernilai mutu tinggi tidak kalah dari smartphone yang dibanderol diatasnya. kamera utama advan barca 5 mempunyai sensor cmos sony imx 219 dengan appertu f/2.0 sesampai unggul dalam memotret low-light. advan juga melengkapi kamera ponsel ini dengan fitur v shutter, face/smile detection, serta voice camera.

fitur-fitur tersebut akan memperlihatkan pembelajaran selfie semetode makisimal, sebab kamu tidak butuh menyetuh layar dikala memotret. kamu cukup tersenyum, tersebutkan kamera akan memotret semetode otomeninggals. kamu juga mampu mangangkat jari membentuk v atau menyebutkan kata cheese  serta caputre buat menerima foto selfie terbaik, dengan tidak menyentuh layar.

4. kesimpulan
advan barca 5
advan barca 5
walaupun ponsel ini telah mengfungsikan processor octa core, namun ram yang difungsikan masih berukuran 1 gb terhadapnyaperihala kurang lebihnya smartphone android octa core yang beredar di indonesia telah ditambahi ram berukuran 2 gb. perihal tersebut masih mampu ditolerir, sebab harga advan barca 5 jelas jelas cukup murah diangkuth kurang lebihnya hp android octa core di indonesia, buat menatap apakah saja kelebihan serta ketidak kuatan ponsel ini, silahkan simak beritanya diangkuth ini.

 kelebihan advan barca 5
ketidak kuatan advan barca 5
harga advan barca 5 terjangkau
telah mengfungsikan processor octa core
layar hd 720 p
dual sim + android kitkat
kapakahsitas baterai kecil
bagaimana tertarik membeli smartphone android akibat kerja setara dengan barcelona tersebut. spesifikasi serta harga advan barca 5 jelas jelas mempunyai daya tarik yang tinggi, bahkan melebihi daya tarik yang dimiliki advan gaia s4d yang telah dirilis terlebih dahulu dipcita-citaran. sekian inforamsi ulashape.com, semoga berita harga advan barca 5 tersbut mampu menjadi referensi bagi kamu seluruh

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-advan-4g-lte-terbaru-kualitas-terbaik.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment