daftar aplikasi screenshot android root serta tanpa root

daftar aplikasi screenshot android root serta tanpa root
download aplikasi screenshot android root serta tanpa root
super mario run akan tiba di android tak lama lagi
xiaomi mi 6 blogika dirilis dalam 3 varian?
injustice 2 teruskan kisah tirani sang manumur baja
samsung boyong galaxy c9 pro, phablet 6 inci dengan ram 6gb ke india
belum diresmikan, pre-order vivo v5 plus sudah lebih dulu dibuka

meskipun bikin screenshot sudah mampu dilsayakan dengan menekan tombol-tombol terjelas saja di android, tetetapi aplikasi screenshot android dari pihak ketiga menunjukkan khasiat yang lebih komplet. contohnya mampu memperbanyakkan teks, memotong serta lain-lain.


cuma saja adanya satu yang monyetp jadi kendala banyak pemakai, yaitu tak seluruh aplikasi screenshot di google play store mampu dipakai oleh smartphone android non root. oleh alasannya itu trl mencoba menjelajah play store buat mendapatkan aplikasi screenshot yang mampu dipakai tak cuma di ponsel root tetapi juga non-root.

screenshot ultimate (root serta non-root)
screenshot ultimate

aplikasi ini memiliki fitur yang lebih dari cukup buat secukupnya mengambil screenshot. kamu mampu melsayakan perlakuan lanjutan sesudah screenshot membisubil, contohnya memotong gambar, bikin gambar dengan pena warna, berikan teks serta menyimpannya dalam format yang lain hal.

info menarik:line hadirkan aplikasi “radanyar” buat smartphone

screenshot easy (root)
screenshot easy

serta bila kamu menelusuri aplikasi yang lebih sederhana, screenshot easy patut dipertimbangkan. cuma saja, aplikasi ini mampu bekerja lebih baik di ponsel pintar yang sudah diroot. buat ponsel yang belum di-root, kebisa jadian tak akan bekerja dengan baik.

screenshot (root serta non-root)
screenshot by lovekara

aplikasi screenshot buatan lovekara ini memiliki fitur yang juga lengkap, disamping menangkap layar, aplikasi juga menyiapkan tool-tool mirip bikin gambar, teks serta lain-lain. pemakaiannya pun relatif beliah, adanya tombol dedicated yang disiapkan oleh proses tetapi cuma mampu dipakai di ponsel yang sudah di-root.

screen grabber (root serta non-root)
screen grabber

pilihan lain yang mampu kamu coba merupakan screen grabber dari the jarred company. tak banyak lain hal dari aplikasi lainnya, screen grabber mampu jadi alat buat bikin screenshot. pengembangnya menunjukkan dua metode beliah buat melsayakan itu, bergantung tipe ponsel. screenshot yang diyang akan terjadikan juga mampu dikirim pribadi melantasi pesan singkat atau media lainnya.

info menarik:resmi dirilis, line launcher mampu dkamuni smartphone android yang “kucel”

screenshot by kastor (root serta non-root)
screenshot by kanjar

walaupun bisa bekerja di ponsel root, aplikasi ini juga mampu dipakai di ponsel yang belum di-root. tetapi jelas jelas tak seluruh tipe, antara lain lg revolution vs910, motorola triumph, optimus v, lg optimus m, lg optimus s, lg-p500, gt-s5570l (galaxy), htc sensation, motorola atrix serta acer z110.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment