download whatsapp versi teranyar for android full version apk

download whatsapp versi teranyar for android full version apk



download whatsapp versi teranyar for android full version apk

whatsapp tidak lain ialah di antara perangkat lunak chat terbaik serta dengan pengfungsi yang cukup banyak didunia. dulunya whatsapp ini tidak lain ialah substitusi perangkat lunak chat buat mereka yang tidak mampu menikmeninggal bbm yang terlimit cuma buat para pengfungsi blackberry serta whatsapp hadir buat mengaitkan komunikasi antar handphone / tablet dengan tidak sesegera mungkin terlimit terhadapnya gadget yang difungsikan.

whatsapp for android difungsikan cuma buat tretan yang mengfungsikan hp / smartphone / tablet dengan os android setelah itu mengunduh via playstore google. beda lagi bilalaulau mengfungsikan iphone, blackberry atau windows yang mesti download via market setelah itu diinstall terhadapnya gadget tersebut.

fitur whatsapp ini cukup lengkap disamping fasilitas chat di antaranya bikin grup serupa bbm 2.0.013 yang dikatakan channel, mampu mentransferkan gambar serta vwangsito, serta mengembangkan lokasi dimana tretan terletaknya yang mefungsikan gps atau internet yang tersedia di smartphone / tablet tretan.

buat memperbanyakkan jagampang / add kontidak terhadapnya whatsapp, tretan mesti memperbanyakkan no hp sahabat di kontidak hp, setelah itu pilih menu "perbarui" tersebutkan perangkat lunak whatsapp akan mengindentifikasi no tersebut sebagai pengfungsi whatsapp serta ditambahkan sebagai kontidak di perangkat lunak chat whatsapp.

cara pharapakahnng / install whatsapp cukup beliah, tretan mampu menginstallnya sesudah mengunduh via playstore atau download apk yang mampu dibisakan lewat situs resmi whatsapp setelah itu ikuti petunjuk tersebutkan whatsapp akan terinstall di hp / tablet android tretan.

whatsapp for android (perangkat lunakteranyarku.blogspot.com)

whatsapp ini tidak lain ialah perangkat lunak gratis sepanjang 1 tahun buat versi trialnya, bilalaulau ingin metersebutkani perangkat lunak tersebut sepanjang lebih dari 1 tahun, tretan diidapkan Porto sebesar $0.99 usd / tahun yang mampu ditransfer via paypal.

fitur whatsapp teranyar android
kini whatsapp memiliki fitur baru yang hampir serupa dengan bbm, bilalaulau lebih awal pesan sudah terkirim tersebutkan akan muncul tkamu centang 1 kali, sesudah pesan diterima di hp sahabat yang juga mengfungsikan whatsapp tersebutkan otomeninggals terbisa icon centang 2x. maksud dari centang ini tidak lain ialah sebagai pemgosiphuan bilalaulaulau pesan sudah terkirim serta kini adanya yang lebih menarik lagi dari fitur whatsapp teranyar apk yakni centang akan menjelma warna hijau bilalaulau sudah dibaca oleh penerima pesan.

sama perihal-nya dengan perangkat lunak blackberry messenger yang terbisa goresan pena read yang maknanya pesan sudah terbaca, arti delay pesan diterima namun belum dibaca atau pending. serta simbol bbm lainnya.

segera download whatsapp versi teranyar serta nikmeninggal banyak sekali fitur didalamnya.

berikut tidak lain ialah free download perangkat lunak whatsapp apk teranyar for android

http://www.telekomers.com/2016/04/download-whatsapp-versi-terbaru-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment