inilah metode terjitu menguji keadanyaan hardware perangkat android

inilah metode terjitu menguji keadanyaan hardware perangkat android



bagi kamu yang memiliki banyak sekali macam perangkat android, jelas sajanya menginginkan spesifikasi hardware perangkat android yang asli. ujit hardware perangkat android ini tidak lain ialah metode terjitu buat mengenali keadanyaan hardware komponen android kita. karena dewkeinginan ini, banyak sekali oknum-oknum yang melaksanakan kecurangan dengan memalsukan spesifikasi yang dipakai.

android

namun tidak cuma disitu, ujit hardware android tersebut bisa juga diguanakan buat pengeperiksaan kehancuran perangkat terutama buat barang second. inilah metode terjitu ujit hardware android kamu:

1. software z device ujit

bagi kamu yang ingin ujit hardware android semetode sederhana, metode ini bisa kamu laksanakan. metodenya memalui tool atau alat yang bernama z device ujit. kamu bisa menerima tool ini dengan mendowonloadnya di google playstore.

tool ini diyakini oleh para teknisi android buat memperlihatkan isu yang akurat mengenai keadanyaan hardware android. banyak sekali developer yang menciptidakan tool yang sejenis, namun tool z device ujit diyakini masih yang terdepan di pkeinginanran.
• kamera

lewat z device ujit ini kamu bisa mulai melaksanakan uji mengfungsikan kamera yang adanya didalam perangkat android kamu. lewat  tool ini kamu bisa mengeperiksa keadanyaan kamera belakang ataupun kamera belakang, serta kamu pun bisa menelusuri tahu fitur didalamnya.
• gps
selain kamera kamu juga bisa mengfungsikan gps sebagai media uji di z device ujit ini. kamu bisa memastikan status gps serta juga status akurasi penguncian sesuatu lokasi serta keakuratan gps yang adanya dalam ponsel android kamu.

• wi-fi
wi-fi bisa juga kamu periksa di z device ujit ini. fitur z device ujit ini bisa melaksanakan pengeperiksaan isu mengenai status jagampang wi-fi yang sesertag difungsikan.


metode pertama tidak lain ialah kita bisa melaksanakan uji dengan menekan sebagiankah kode terjelas saja mirip ketika ingin menatap kode imei (*#06#).

2. secret code atau kode rahasia

inilah metode yang bisa kamu laksanakan buat mengeuji keadanyaan hardware perangkat android kamu. metode pertama tidak lain ialah kita bisa melaksanakan uji dengan menekan sebagiankah kode terjelas saja mirip ketika ingin menatap kode imei (*#06#).  inilah metode uji hardware android kamusebelum kamu membeli android bekas:

• *#*#0*#*#* lcd ujit.
fungsi utama kode ini yaitu buat memeriksa layar. apakahbila kamu menekan tombol ini, akan terlihat sebagiankah tombol choices red, green, blue, receiver (white), vibration (black), dimming, megacam, sensor, touch, sleepmode, speaker, serta sub key.

• *#2664#

selain kode diatas, kode ini bisa juga difungsikan buat memeriksa layar. apakahbila kamu  tekan kode layar mak akan berkembang menjadi hitam, sentuh oleh kamu layar serta Mobilitas-Mobilitaskanlah, garis merah akan timbul. kalau kamu menarik garis serta nyatanya adanya yang putus, itu mengambarkan adanya problem dengan layar ponsel kamu.

• *#2663# touch screen version.

periksa menu ini terbisa info mengenai touch screen firmwire version, serta adanya choices buat periksa semetode online.

• *#0673# melody ujit.

melody ujit ini tidak lain ialah kode buat memeriksa speaker. apakahbila kamu menekan kode ini akan timbul tombol choices speaker_on, receiver_on, headset_on left, headset_on right, receiver_headset_on left, receiver_headset_on right, off, serta exit.

• *#0842# device ujit.

selanjutnya yaitu device ujit, kode tersebut buat memeriksa kebisaan getaran. didalam menu ini terbisa sebagiankah tombol on, off, auto buat mencoba mode getar ponsel.

• *#*#4636#*#* ujiting.

kode berisikan isu handset serta isu baterai, menampilkan stastitik penggunaan ponsel serta software serta periksa isu perihal wifi.

mungkin itulah pembahkeinginann yang bisa aku share terhadapnya kamu seluruh mengenai metode ujit hardware perangkat android, semohga saja tersebutkanlah ini bisa berkefungsian serta menolong bagi kamu seluruhnya, akhir kata aku ucapkan teritersebutkansih serta mohonn maaf kalau adanya kata yang salah dari postingan aku diatas. salam sukses buat kamu seluruh

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment