Dell berinovasi mengembangkan priduk di kawasan Asia-Pasifik

Dell berinovasi mengembangkan priduk di kawasan Asia-Pasifik
Dell berinovasi mengembangkan priduk di kawasan Asia-Pasifik - Hasil studi pada berbagai prioritas konsumen di kawasan Asia-Pasifik menekankan pentingnya teknologi pelaksana di ruang kerja
Dell XPS 13 Ultrabook, dan 15 laptop XPS baru ini dirancang untuk meningkatkan kinerja untuk produktivitas maksimum
New Touch, desktop dan menampilkan solusi membantu menghubungkan dan melindungi pengguna bisnis dengan fitur keamanan baru dan dikelola
Berbagai papan dan layar sentuh solusi, membantu untuk menghubungkan dan melindungi pengguna bisnis dengan fitur keselamatan dan kepemimpinan baru
14 Januari 2015 JAKARTA - Dell memperkuat komitmennya untuk mendukung tenaga kerja terus berkembang di kawasan Asia-Pasifik dengan memperkenalkan berbagai baru solusi klien, produk. Berdasarkan temuan tenaga kerja global baru-baru ini mengumumkan muncul, Dell berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengguna bisnis di wilayah ini terus berkembang. Berbagai produk terdiri dari baru Dell XPS 13 dan XPS 15 Ultrabook laptop kemudian, Latitude 7000 2-in-1 dan menempatkan 11 Pro tablet, garis OptiPlex solusi desktop dan memantau Dell UltraSharp 5K lalu.

Dell berinovasi mengembangkan priduk di kawasan Asia-Pasifik

"Kawasan Asia-Pasifik terus menjadi salah satu fokus utama dan mendorong pertumbuhan solusi bisnis klien Dell dan kami memahami pentingnya memberikan inovasi baru yang secara khusus memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah ini. Kami percaya bahwa kami baru berbagai produk dapat membantu konsumen menjadi lebih efisien, pekerjaan evolusilingkungan untuk melaksanakan, "kata James Johnston, direktur eksekutif dan general manager, jasa perusahaan, Dell APJ.

Solusi pelanggan bisnis Dell, secara keseluruhan berhasil menjaga posisi nomor 2 di pangsa pasar APJ dari 11 persen, menurut WW Quarterly PC Tracker Q3 2014 versi IDC.

Kinerja sebagai prioritas utama dalam XPS 13 dan 15 baru HD Ultra


Sementara tren seperti mobilitas dan konsumen TI terus mempengaruhi cara karyawan menggunakan teknologi untuk bekerja, Dell menyadari bahwa kinerja prioritas bagi pengguna ketika memilih peralatan kerja. Dell akan melakukan mendalam pengetahuan dan teknologi pilihan pengguna telah membantu perusahaan difokuskan pada penciptaan produktivitas tenaga kerja yang inovatif dapatmeningkatkan praktis saat ini.

Menanggapi lebih mental yang serius, Dell meluncurkan XPS 13 adalah baru notebook 13 inci terkecil di dunia, yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan di mana saja. XPS 13 ini dirancang untuk notebook terbaik di kelasnya kinerja yang menawarkan baterai terbaik di industri dengan lebih panjang umur dari 15 jam dalam sekali charge. Layar Quad HD + UltraSharp yang luar biasa dari laptop ini dengan 5,7 juta piksel, membuat film dan presentasi yang dibuat dengan warna yang sangat bagus dan detail sempurna. Dari generasi kelima prosesor Intel, proses boot akan selesai dalam beberapa detik dengan laptop mati, dan berat laptop ini sangat ringan di kisaran 1,17kg. Bekerjasaat ponsel menjadi penampilan yang elegan.

Dell juga memperkenalkan baru XPS 15, yang terus melebihi harapan dengan resolusi yang luar biasa dan warna menggunakan layar sentuh UltraSharp 4K Ultra HD. Dengan lebih dari 8 juta piksel, pilihan layar4K2K adalah salah satu panel menawarkan resolusi tertinggi saat ini laptop 15 inci. Warna yang kaya dan tingkat kecerahan yang menakjubkan memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang lebih dan lebih jelas detail, ideal untuk menonton film, menikmati konten web, dan mengedit foto dan video, semua dengan kinerja tinggi dan desain ultra-tipis yang XPS khas 15.

Meningkatkan produktivitas untuk pekerja mobile


Menurut survei Harris International Tablet, baru-baru ini dilakukan untuk Dell, lebih dari sepertiga dari eksekutif TI prihatin tentang waktu yang dibutuhkan untuk menginstal, mengkonfigurasi, mengelola, dan melindungi tablet Anda, dibandingkan dengan laptop. Namun, ketika departemen TI tidak ragu untuk memungkinkan penggunaan perangkat mobile di tempat kerja, pengembangan studi tenaga kerja global Dell menunjukkan bahwa tablet PC dan 2-in-1 menjadi semakin populer di tempat kerja, dengan 60 persen dari pekerja mengatakan menggunakan lebih dari satu perangkat untuk menjadi produktif.

Dengan demikian, Dell memperkenalkan 2-in-1 aman, perpaduanUltrabookTM ringan dan 13-inch tablet, yang dapat dihapus dalam perangkat yang kompleks dengan prosesor Intel® CoreTM M. Latitude kalimat terakhir 13 7000 2-in-1 yang besar 13.3 inch dan keyboard backlit dan ISO Certified Professional, dan dilengkapi dengan kenyamanan instan pergi dari mode sleep, sebuah fitur yang biasanya hanya tersedia untuk smartphone dan tablet tradisional. Dalam hubungannya dengan Mobile Office Dell, serangkaian aksesoris yang dirancang khusus untuk perangkat ini tas, jaket pelindung, pengaturan daya dan universal dongle laptop lintang 13 Seri7000 2-in-1 penawaran dilepas pengalaman terbaik kinerja bagi para profesional yang senantiasamobile.

Untuk memenuhi tingginya permintaan tenaga kerja di kawasan Asia-Pasifik akan menjadi tablet, Dell meluncurkan Dell Venue Pro 11 7000 bagi konsumen di wilayah ini. Pertama kali ditampilkan di Dell Dunia 2014, 11 tablet Venue Pro Series 7000 dirancang untuk mempercepat kinerja bagi karyawan mobileserta mengamankan akses ke konten luar firewall perusahaan untuk manajemen TI yang mudah. 11 baru pengukuran titik 15 persen lebih tipis Pro, memiliki baterai yang tahan lama dan keyboard laptop perjalanan untuk mengalami Keyboard murni dan halus untuk ultra-mobilitas.

Dell juga mengumumkan tambahan baru Lintang padajajaran PC komersial untuk mendukung berbagai gaya dan situasi kerja, mulai dari yang baru Latitude 7000 Series menggunakan Intel Core M Broadwell. Tersedia dengan ukuran layar 12 inci atau 14 inci, ultrabooktm ringan ini menawarkan mobilitas terbaik dengan 19,4mm tebal dan beratnya hanya 1,25 kg. Latitude 7000 Series hadir dengan Dell Data Protection dan Dell ControlVaultTM, termasuk enkripsi penuh, otentikasi canggih dan mencegah perangkat lunak berbahaya, sehingga ultrabooktm paling aman di dunia.

Mengacu temuanEvolving studyterbaru tenaga kerja dari Dell, yang menekankan manfaat fleksibilitas dan kemampuan untuk bekerja di mana saja dalam kaitannya dengan kesehatan dan kesejahteraan pekerja secara umum, Dell mengerti kebutuhan pekerja mobile akan pengalaman mobile yang berfungsi penuh. Menyajikan notebook bisnis yang paling aman di dunia, Latitude 12 Series 5000 dengandesain tampil tipis dan indah, dengan berat hanya 1,5 kg dan ketebalan 22,7mm. Laptop ini dibangun dengan bahan-bahan yang lebih kuat, layanan kelas enterprise dan dukungan.

Hidup lebih dalam gambar-Monitor Memantau Terbaru


Konfirmasi kepemimpinan di monitor PC, Dell memperkenalkan generasi baru beberapa monitor seperti monitor UP2715K 5K pertama di dunia, dan 34-inch monitor layar melengkung U3415W pertama di industri.

Memantau Dell UltraSharp 27 Lanjutan merupakan produk andalan baru dari seri UltraSharp dikenal untuk kinerja tanpa kompromi dan pengalaman visual. Monitor ditujukan terutama untuk industri pengolahan citra, serta pengembang game dan software yang membutuhkan berbagai warna dan resolusi tinggi. UP2715K Menggunakan panel display 5K ultra-HD (16: 9) Mengukur 27 inci dan resolusi layar hingga 5120 x 2880 (lebih tinggi dari 14 juta piksel), atau tujuh kali lebih baik dari monitor biasa dengan resolusi Full HD. Piksel dengan jumlah yang sangat besar menghasilkan kualitas gambar terbaik, yang memungkinkan pengguna untuk pengalaman dunia nyata di layar.

Dell UltraSharp layar 33-inci dengan 21: 9 ultralebar setara bioskop menawarkantingkat kejelasan dan ketajaman resolusi 3440 × WQHD di 1440, sehingga pemain gamemerasakan pengalaman visual seperti di dunia nyata, dan pengembang memiliki kanvas terbaik untuk produktivitas dan kreativitas atas . Layar melengkung dan sudut pandang lebar bergabung untuk memberikan keuntungan khusus bagi para gamer dengan mengharuskan gerakan mata yang kurang dibandingkan dengan panel layar datar dan memungkinkan mereka untuk menggunakan penglihatan tepi mereka saat pertandingan menjadi lebih seru. Memantau U3415W menawarkan semua fitur yang diinginkan konsumen, termasuk kaki disesuaikan, HDMI koneksi 2.0, MHL, DisplayPort dan Mini DisplayPort, dua speaker terintegrasi 9-watt kinerja 60 Hz, serta bila digunakan dalam konfigurasi kokpit monitor tanpa pembatasan karena bagian margin yang sangat tipis.

Pengalaman terobosan di area kerja


Revisi Dell bekerja melalui berbagai produk dan konsep yang rumit yang menggeser paradigma tradisional tentang bagaimana orang berinteraksi dengan teknologi. Menyadari kebutuhan untuk melindungi hak-hak konsumen di tempat kerja dan kolaborasi, Dell menawarkan all-in-satu adalah yang terbaru dalam meningkatkan keamanan bagi konsumen di kawasan Asia-Pasifik. Dirancang untuk organisasi yang berfokus pada mempertahankan data ekosistem yang aman, Dell OptiPlex OptiPlex 9030 dan 3030 dengan bantuan prosesor Intel Core dan generasi keempat ini dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan Dell. Dan 9030 dan 3030 memiliki modul Trusted Platform 1.2 sertifikasi, dan disertai dengan Dell Data Protection dan Keamanan, Data Protection Dell dan Enkripsi, Proteksi Data Dell dan dilindungi desktop dan Dell Aman Works. Intel Identity Protection, Anti-Theft dan Execution Technology juga memiliki terpasangpada 9030 dan 3030.

OptiPlex 9030 All-in-one yang paling aman komersial di kelasnya. Komputer desktop 23-inci menggunakan i5 dan i7 Quad Core generasi keempat Intel untuk menghasilkan kinerja tinggi. 9030 adalahall-in-one tertipis di pasar, dan dilengkapi dengan HD webcam penuh dan sertifikasi Microsoft Lync. Dengan menggunakan ProSupport, Dell menjanjikan dukungan pelanggan 24 jam di mana saja dan kapan saja.

OptiPlex 3030 memiliki banyak fitur yang mirip dengan 9030 dan sangat ideal untuk digunakan di sekolah-sekolah dan ruang kerja. Tipe 3030 memiliki konstruksi rangka all-in-oneserta generasi keempat Intel Core layar prosesor dan HD sentuh, dengan pilihan sistem operasi Windows 8.1 atau Ubuntu. 3030 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti port cover yang dapat dikunci, dan dukungan untuk solusi gaming kunci Dell Dilindungi Workspace, membuat 3030 lebih cocok untuk lingkungan multi-user dibandingkan dengan 9030.

Karena angka masih merupakan aspek yang paling penting yang telah menjadi tuntutanutama perangkat pekerjaatas kerja dan komputer desktop, seperti yang disarankan oleh hasil Dell mengembangkan penelitian tentang tenaga kerja, Dell meluncurkan PC OptiPlex 9020 dan 3020 Micro. Dengan pembangunan sasis hanya 1,2 liter, 67% kurang dari desktop terkecil Dell, dan dengan lima pilihan pemasangan, OptiPlex 9020 dan 3020 baru Micro memberikan kemungkinan untuk menghitung pekerjaatas dekstop, serta menanggapi kebutuhan ruang kerja kecil atau lebih istimewa. Sebagai desktop yang paling aman dan mudah dikelola, tersedia di pasar, OptiPlex 9020 Micro sangat ideal untuk ruang dan prioritas keamanan kerja yang terbatas, dan OptiPlex 3020 Micro menyediakan kelas bisnis dalam ukuran yang kompak. Dell berinovasi mengembangkan priduk di kawasan Asia-Pasifik
Previous
Next Post »
Thanks for your comment