cara memperbaiki motherboard rusak mati total

cara memperbaiki motherboard rusak mati total
cara memperbaiki motherboard rusak mati total - Cara mudah memperbaiki motherboard / mainboard Total laptop mati rusak kita dapat melayani dan metode perbaikan dan langkah-langkah dengan benar sehingga kita bisa laptop lebih awet dan tidak rusak benar-benar mati. Laptop motherboard adalah pusat kontrol atas semua komponen di dalamnya yang berfungsi sebagai pusat dari sistem, yang sangat penting untuk hubungan antara hardware dan software di dalamnya. Dalam hal ini, laptop motherboard dampak besar pada sistem komputer. Jika motherboard yang kita gunakan benar-benar hancur, tentu saja, komponen-komponennya tidak akan berfungsi dengan baik fit.

Tips tentang cara untuk memperbaiki motherboard yang rusak untuk benar-benar berada dalam pelayanan laptop Anda dengan kita sendiri, jika kita tahu bagaimana menangani dan langkah-langkah sesuai dengan prosedur dan pengetahuan tentang analisis kita sendiri. Jadi kita harus tidak Handyman layanan rusak laptop jika ternyata kita bisa memperbaikinya sendiri. Dalam hal ini, kita harus mampu motherboard notebook berani dan membongkar bersama dengan komponen mereka.

cara memperbaiki motherboard rusak mati total


cara memperbaiki motherboard rusak mati total
1. laptop tidak menyala saat menggunakan baterai laptop
Buddy dapat diaktifkan laptop dengan kontak listrik atau adaptor AC secara langsung. Dan sobat bisa melihat apakah lampu indikator pada laptop menyala atau tidak. Ketika diterangi, menunjukkan adaptor terdeteksi. Dan jika demikian, apa konektor power-nya dapat bekerja dengan baik.

2. Jika laptop atau notebook masih belum hidup, sobat bisa membongkar laptop dan keluarkan baterai. kemudian cari dan menghapus CMOS pada laptop, jika Anda menonaktifkan CMOS pada laptop, yang lainnya sama saja dengan me-reset BIOS. Kemudian restart notebook Anda dengan kontak listrik AC adapter tegangan konduktor atau catu daya tanpa menggunakan baterai laptop.

3. Jika laptop atau notebook masih belum hidup, ada kemungkinan lain kerusakan memori. Buddy perlu melakukan pembersihan di memori dengan membersihkan dengan karet penghapus dan terhapus pada tembaga kuningan di bawahnya. setelah membersihkan slot kedua, sehingga Anda hanya dapat mengubah slot RAM dengan menggeser ke slot yang berbeda.

4. Kami sarankan untuk menganalisis kemungkinan kerusakan laptop lain yang teman saya dapat menarik seperti HDD, CD / DVD-drive, modem, USB, flash atau panel LCD juga. Dengan menonaktifkan perangkat keras dan perangkat keras, dapat meminimalkan kemungkinan kerusakan notebook. Analisis kemudian terjadi melalui kekuatan laptop dan restart komputer.

5. Pada bagian lain, jika teman saya mengambil semua komponen pada titik keempat dan masih gagal untuk boot atau POST, maka kemungkinan besar akar menyebabkan kerusakan pada motherboard laptop itu sendiri. Dengan menggunakan metode alternatif lain untuk memberantas memori RAM dan menggantinya dengan memori baru.

6. Pada titik ini, jika sobat sudah akrab dengan multimeter, Anda hanya dapat memeriksa tombol power dan terlihat benar-benar menyala atau tidak. Buddy juga dapat memantau sirkuit VRM (atau gain tegangan) atau tes resistensi di tempat umum jika papan itu beralasan atau tidak.

7. Atur BIOS ke pengaturan bawaan, jika Anda belum diaktifkan dengan benar atau tidak.

8. Jika tahap ketujuh teman saya tidak mendiagnosa laptop masalah dan tidak ada tanda-tanda kehidupan, apakah menyala atau tidak, Anda harus bawa ke laptop layanan spesialis.

Saya harap tutorial Cara untuk memperbaiki motherboard laptop rusak Mati Jumlah ini dapat memberikan manfaat bagi semua sobat. cara memperbaiki motherboard rusak mati total
Previous
Next Post »
Thanks for your comment