cara mengetahui atau indikasi laptop rusak

cara mengetahui atau indikasi laptop rusak
cara mengetahui atau indikasi laptop rusak - Beberapa indikasi karakteristik laptop rusak, sering muncul di depan laptop Jumlah mati sebagai tanda komputer membutuhkan teknisi perbaikan dan komputer laptop Mac (Apple Macintosh) alami. Kebanyakan indikasi yang timbul dapat diperbaiki, perbaikan (repair). Keluhan lain dapat diatasi dengan mengganti bagian-bagian komputer yang rusak untuk mendapatkan kembali normal seperti sebelumnya, atau hubungi kami untuk mendiskusikan dan pemeliharaan komputer.

cara mengetahui atau indikasi laptop rusak

Overheating
Overheating ditandai dengan fitur panas yang berlebihan dari laptop. Ketika tubuh menyentuh, sangat terasa perbedaan suhu sangat tinggi dibandingkan dengan saat komputer bekerja dengan baik, terutama pada start-up (saat komputer dihidupkan dan mulai bekerja) dalam kecepatan yang sangat cepat, atau ketika komputer off (tutup). Ini adalah karakteristik yang dapat diperbaiki atau harus mengganti kipas (s), atau radiator.

Layanan untuk Laptop Kesiram air
Ketika air kesiram laptop, Anda benar-benar perlu untuk berbagi pengalaman dan tips berikut: Jangan nyalakan, keluarkan baterai, tiriskan sebanyak mungkin dari perspektif laptop sudah pulih kembali, sehingga cairan tidak merembes ke mana-mana , ketika penting untuk menggunakan rambut Dreyer. segera membawanya ke duta besar, dan tidak Glodok dan Mangga Dua diperiksa dan dibuka, menyediakan brankas laptop, cairan tidak merusak papan utama, keyboard, dan bagian lain.

Keyboard dan Touchpad
Keyboard atau touch pad (panel sentuh) fungsi pasang terjawab dan dapat diganti. Kerusakan pada keyboard laptop bisa rusak chip pada keyboard motherboard atau keyboard itu sendiri telah rusak dan harus diganti.

LCD kosong
Tampilan hitam atau kosong layar, layar biru, buram atau benar-benar gelap. Ada beberapa kemungkinan, kabel fleksibel rusak atau rusak layar LCD. Kondisi ini juga dapat disebabkan oleh masalah dengan memori, hard disk, atau video. Kami menjual LCD laptop dan suku cadang lainnya, silahkan hubungi kami.

Jangan mengisi baterai
Ketika baterai laptop tidak dapat diisi ulang, ada dua kemungkinan penyebab kerusakan atau IC dan tidak dapat diisi ulang baterai harus diganti. Kami menjual berbagai jenis baterai laptop dengan harga murah.

CD / DVD-drive
Multimedia drive atau SuperDrive di Apple Computer tidak bekerja, tidak bisa membaca dan menulis ke CD / DVD. DVD / laptop internal yang RW tidak mampu untuk memperbaiki kerusakan harus diganti dengan bagian-bagian baru, atau hanya membeli DVD / R-RW eksternal, harga akan lebih murah.

Kandang yang rusak
Perumahan hancur sering terjadi pada tabrakan atau laptop jatuh. Ada beberapa jenis notebook yang sangat rentan terhadap gegar otak. Salah satu laptop membedakan yang baik dengan harga tinggi tergantung pada jenis perumahan diinstal. Aluminium perumahan, magnesium alloy tahan lama, tentu saja, berbeda dengan notebook yang terbuat dari murah. Jika Anda ingin mengganti notebook rusak, atau jika Anda ingin memperbaikinya, hubungi kami.

Komputer yang lambat
Komputer lambat (lemah otak), yang membuatnya lambat dan mengganggu tekanan darah tinggi. Harus dianalisis dengan baik, banyak alasan. Mungkin disebabkan oleh perangkat lunak atau software, rusak, virus, RAM (Random Access Memory) atau HD dengan gangguan visual atau bad sector.

HDD kecelakaan
Hard disk drive berisik, mengi MILF, mesin HD tidak bekerja dengan sempurna. Ini adalah karakteristik utama dari HDD rusak, tsecara fisik rusak, benar-benar tidak dapat diperbaiki dan harus diganti. Apakah diberikan data penting, back up data Anda?

Laptop tidak bisa boot
Ketika notebook dinyalakan, komputer tidak bisa booting, diam. Ketika ini terjadi, Anda benar-benar membutuhkan laptop teknisi berpengalaman atau notebook dilindungi oleh password pada umumnya tidak mampu untuk membuka.

Audio Sound
Kehilangan suara laptop menjadi bisu. Ada beberapa kemungkinan, suara tidak bersuara, volume terlalu kecil. Ini hidup pengaturan audio normal. Kehilangan insinyur suara laptop yang membutuhkan bantuan ketika pembicara rusak atau chip audio tidak bekerja.

Kegagalan sistem operasi
Kerusakan perangkat lunak komputer, khususnya laptop, bahwa penggunaan software bajakan yang umum. Keluar untuk menginstal ulang perangkat lunak asli untuk membeli sistem operasi Windows dianjurkan. Kami membangun berikut dengan driver yang dibutuhkan. cara mengetahui atau indikasi laptop rusak
Previous
Next Post »
Thanks for your comment