Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi

Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi
Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi - Pada saat ini kita dapat Menemuan laptop yang berbeda dengan spesifikasi yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dari jumlah tersebut, hanya dapat digunakan hanya untuk menjalankan aplikasi sehari-hari untuk bermain game berat masih render video. Xenom, adalah perusahaan Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk untuk laptop dengan pengguna high-end, atau lebih tepatnya, para pengguna yang membutuhkan laptop untuk gaming. Salah satu produk baru mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah Xenom Phoenix.

Xenom Phoenix Laptop Ukuran Layar 17 "bagi pengguna high-end karena spesifikasi yang tinggi, dan pastikan untuk memberikan pendinginan yang memadai. Tubuh Xenom Phoenix penggunaan dominan bahan plastik hitam, yang cukup sulit, sehingga memiliki kekuatan tinggi. Dalam Selain itu, perumahan perangkat ini juga memiliki dimensi besar dengan desain yang menarik dan cukup futuristik sehingga pengguna dapat langsung menebak bahwa perangkat ini ditujukan untuk para gamer.

Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi

Apa karakteristik yang ditawarkan di notebook lemak? Anda dapat melihat pada tabel di bawah.

Spesifikasi
Prosesor Intel Core i7 4930MX 8 MB Cache
Jam 3.0 GHz Turbo Boost 3.9GHz
Memori 8GB DDR3
Penyimpanan SSD 128GB + 1TB HDD
Nvidia GTX 980 graphics + Intel IGP
Layar 17 "
Resolusi 1920 x 1080
Webcam
Port hubungan 2 x USB3.0
USB 2.0 port
DVD RW
Suara 5.1 channel
Display Port
Port HDMI
Mini Display Port
Card reader
E-SATA port yang
Port ethernet
Baterai 5200 mAh
Dimensi 414,02 x 286 x 46.7mm
Berat 3.75Kg
Xenom Phoenix, yang datang untuk membantu JagatReview i7 4930MX Intel Core taji sebagai dapur, yang memiliki kecepatan 3,0 GHz dan 3,9 GHz bisa menjadi fungsi yang sedang aktif Turbo Boost. Selain itu, notebook ini dilengkapi dengan 8 GB RAM DDR3, yang lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi, kelas menengah dan juga menjalankan berbagai-game 3D. Sangat menarik untuk menggunakan seri Core i7 Extreme, yang merupakan versi tinggi prosesor mobile Intel dan dilengkapi dengan 4 core / 8 thread. Meskipun hanya memiliki empat core tapi clock yang lebih tinggi membuat notebook ini memiliki produktivitas yang sangat tinggi.

Seperti dalam laptop gaming lainnya yang memiliki resolusi tinggi, Xenom Phoenix mencakup 2 slot HDD / SSD, yang tentu saja dapat digunakan untuk menyimpan berbagai kombinasi. Xenom Phoenix, yang kita diuji dengan menggunakan spesifikasi SSD 128GB dan 750GB HDD.

Untuk grafis, Xenom Phoenix dilengkapi dengan Nvidia GTX 980 dan Intel HD4600, yang konsumen dapat disesuaikan dengan menggunakan Nvidia Optimus. Jika kita tidak menjalankan aplikasi yang membutuhkan kemampuan grafis tinggi, secara otomatis kita akan menggunakan Intel HD 4600, yang mengkonsumsi daya kurang dari GTX 980. Hal ini membuat laptop ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama.
Xenom Phoenix_1

Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi

Dari sisi spesifikasi, tidak mengherankan bahwa Xenom Phoenix memiliki resolusi sangat tinggi. Selain menyimpan berbagai hardware di dalam, ukuran besar juga dimaksudkan untuk mengakomodasi "sistem pendingin untuk pendinginan kursus hardware di dalamnya. Dengan ukuran 414,02 x 286 x 46.7mm dan berat 3.75kg, Xenom Phoenix akan menjadi sedikit tidak nyaman ketika kita inginkan, untuk membawanya bepergian. Namun, cukup masuk akal, mengingat karakteristik teknis dari laptop yang diusulkan. Review Xenom Phoenix: laptop gaming dengan spesifikasi tinggi
Previous
Next Post »
Thanks for your comment