Acer One 10 Tablet 2 dengan New Intel Bay Trail

Acer One 10 Tablet 2 dengan New Intel Bay Trail
Acer One 10 Tablet 2 dengan New Intel Bay Trail - Perangkat tablet dengan sistem operasi Microsoft Windows, kini mulai ditemukan di pasar. Namun demikian, Anda akan menemukan hanya beberapa tablet dengan sistem operasi yang dilengkapi dengan keyboard docking yang memungkinkan Anda menggunakan tablet sebagai sebuah laptop. Tentu saja, kenyamanan tambahan dengan adanya keyboard memang sangat membantu. Sayangnya, harga tablet dengan keyboard biasanya cukup tinggi.

Acer One 10 Tablet 2 dengan New Intel Bay Trail

Acer mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dengan produk baru mereka, salah satu 10. Satu 10 tablet yang menjalankan Windows 8.1, yang dilengkapi dengan keyboard docking memberikan kenyamanan yang lebih besar ketika menggunakannya sebagai dukungan untuk kegiatan sehari-hari. Anda dapat dengan mudah menghapus tablet dari keyboard docking dengan penyimpanan pada hard drive di dalamnya tanpa perlu menekan tombol. Anda cukup menekan tablet dari sisi atas untuk bergerak. Hal ini dapat dilakukan karena Acer One 10 melalui engsel magnetik yang cukup kuat untuk menggabungkan kedua perangkat. Satu hal yang menarik, tablet ini dikabarkan berada di pasar dengan harga yang terjangkau.

Acer Satu 10_1

Tidak hanya dalam mode notebook dan mode tablet, Anda dapat keluar dari perangkat ini. Ada beberapa mode masih bisa tubuh dengan memutar dan menempatkan tablet di dockingnya. Tentu saja, tablet ini akan menjadi sangat menyenangkan untuk digunakan di ruang terbatas.

Acer One 10 menggunakan quad-core Intel Atom Bay Trail dengan 2 GB memori dan penyimpanan 32GB EMMC. Selain itu, tablet ini juga dilengkpai dengan port yang berbeda untuk mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Untuk ukuran, tablet ini cukup nyaman digunakan karena memiliki ukuran layar 10 "dengan resolusi 1280 × 800 dan memiliki layar sentuh yang cukup responsif. Mengingat baterai yang relatif besar, Acer One 10 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh.

Acer Satu 10_4


Acer One 10 akan segera dapat menemukan di pasar pada akhir bulan ini, dengan harga mulai dari Rp. 4.000.000, - dan untuk review lengkap Acer One 10 akan segera dapat menemukan di JagatReview dalam waktu dekat. Acer One 10 Tablet 2 dengan New Intel Bay Trail
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment