Acer menerbitkan acara “Raih Impianmu” Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan

Acer menerbitkan acara “Raih Impianmu” Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan
Acer menerbitkan acara “Raih Impianmu” Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan -Jakarta, 6 Februari 2015 - Acer, salah satu vendor PC terkemuka di dunia, mengumumkan program promosi "meraih langit" untuk produk pelanggan Acer, secara serentak di seluruh Indonesia. Program meraih langit, Acer menawarkan pelanggan menerima hadiah mereka untuk mimpi ini. Program ini dilaksanakan dalam bentuk kenaikan harga dan Acer semua pelanggan yang menggunakan itikad baik dan menggunakan produk Acer, baik di tempat kerja dan dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

Acer menerbitkan acara “Raih Impianmu” Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan

The "meraih langit" mimpi bertabur hadiah yang bisa didapatkan, jika diinginkan, seperti 1 unit Honda Mobilio, paket wisata ke Eropa 10, 20 Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade dan 200 unit dengan total Nilai smartband Liquid Leap hadiah yang disediakan lebih dari $ 1 miliar. Periode program dimulai sejak tanggal 28 Januari 2015 yang berakhir 30 April 2015.
Acer Acara menerbitkan "Raih Impianmu" Astra Honda Motor sebagai Wujud Apresiasi Dan PENGHARGAAN Kepada Pelanggan

Herbet Ang, presiden dan direktur Acer Indonesia, mengatakan: "Kami sangat senang dan bangga meluncurkan Sky Jangkauan untuk pertama kalinya Raihlah langit membentuk program terima kasih kepada semua pelanggan setia kami, Acer Indonesia Kami berharap bahwa melalui ini.. Program, Acer Indonesia dapat terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer sekali lagi inovasi untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan produk kami di masa depan. "

The "meraih langit" bisa disertai oleh pelanggan Acer setia yang telah membeli garansi resmi Acer, atau laptop, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, all-in-one proyektor dan monitor selama periode 28 Januari April 30, 2015.

Setiap pembelian satu unit produk Acer pada periode program, klien memiliki hak untuk masuk dan memilih hadiah raihimpianmu.com mimpi melalui website dengan mengisi data yang dibutuhkan selesai. Sebagai syarat untuk penerimaan hadiah, pelanggan terpilih sebagai pemenang akan diminta untuk menunjukkan dokumen identitas kartu kartu garansi, dan penerimaan / perintah.

Memutuskan pemenang akan dipilih melalui sistem gambar sesuai dengan aturan yang berlaku dan disertai dengan pemangku kepentingan (Departemen Sosial / pelayanan sosial, notaris dan polisi). Acer menerbitkan acara “Raih Impianmu” Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment