Kumpulan Game Football Manager di HP

Kumpulan Game Football Manager di HP
Terhadap artikel pada awal mulanya aku telah membahas berkaitan Kumpulan Game Sepakbola di Ponsel Canggih Android, tetapi barangkali bagi kamu yg terobsesi jadi pelatih/manager satu buah tim sepakbola sehingga terhadap artikel kali ini aku dapat merekomendasikan sekian banyak game Football Manager buat kamu yg sanggup kamu mainkan cocok bersama selera kamu. Tiap-tiap game yg dapat dibahas mempunyai kekurangan & kelebihan sehingga dari itu aku bakal memaparkan utk jadi pertimbangan bagi kamu : -)
Berikut ini List Game tersebut :

1. Unggul Eleven be a Football Manager
Unggul Eleven yakni game sepakbola manajer paling baik yg dikembangkan oleh Nordeus yg bisa dimainkan di Fb, tetapi disaat ini game Unggul Eleven sanggup di mainkan di Telpon Pintar Android. Game yg satu ini kamu bakal menciptakan satu buah tim sendiri yg mesti kamu kelola & kamu kembangkan tingkat & mutu tim kamu. Mempunyai 3 turnamen ialah Liga, Champion, & Cup bersama lawan dari bermacam macam negeri. Kamu dapat juga laksanakan Friendly Match bersama sohib Fb kamu yg main Unggul Eleven pun, tidak cuma buat menguji sehebat apa tim kamu & utk mengadu strategi bersama rekan kamu. Game ini sedang buming sekarang ini & paling di minati orang tidak sedikit baik laki laki ataupun perempuan.

unlimitechno.blogspot.com

2. Football Manager Handheld 2014
Game yg satu ini di utk semirip bisa saja dgn manajer di sepakbola nyata, Kamu diharuskan menjaga & mengatur keuangan tim kamu, pertalian kamu kepada fans, pemain, & sarana. Game yg satu ini pantas kamu cobalah tapi ada satu kekurangan yakni Game ini tak cuma-cuma, apabila kamu mau meraih permainan ini kamu bakal mengunduhnya di Google Play & kamu mesti mengeluarkan duit $ 9, 99 atau 100rb rp.

unlimitechno.blogspot.com

3. Soccer Manager
Kepada game yg satu in kamu akan melawan manager lain dari semua penjuru dunia. Skill pemain di Soccer Manager ini amat sangat nyata yg berdasarkan Soccer Wiki. Bersama penampakan yg lumayan menarik kamu dapat serasa jadi satu orang Manajer sungguhan.

unlimitechno.blogspot.com


4. Online Soccer Manager
Game Online Soccer Manager yg satu ini sudah dimainkan lebih dari 1 Juta kastemer di Fb,
Grafis yg simple & menarik menciptakan game yg satu ini tidak sedikit di minati . Salah satu feature unggulan merupakan , kita akan memanajeri klub-klub liga Indonesia , sehingga tidak heran apabila Game Football Manager Paling Baik yg satu ini mempunyai peminat yg lumayan tidak sedikit di Indonesia , tidak hanya itu fitur-fitur yg lumayan menarik di OSM merupakan kita bisa memutuskan taktik , formasi , & sponsor utk ditempel di jersey pemain ataupun di Stadion .

unlimitechno.blogspot.com

Begitu artikel kali ini berkenaan Kumpulan Game Football Manager di Ponsel Pintar Android, sebenarnya ada banyak game Manager Football yang lain yg tak barangkali aku bahas disini, tetapi sekian banyak pilihan di atas aku rasa yg paling baik utk kamu mencoba. makasih telah berkunjung & Mudah-mudahan Berguna.
Selamat Main

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment