20 Game Cuma-cuma Android yg Wajib Anda Punyai

20 Game Cuma-cuma Android yg Wajib Anda Punyai
Game Cuma-cuma Android Wajib | Featured
Mencari game free di Google Play Store bisa jadi tak terlampaui susah. Tapi mencari game cuma-cuma yg berkwalitas & seru merupakan tantangan tersendiri. Tetapi jangan sampai khawatir sebab berikut ini kita telah pilihkan 20 game cuma-cuma Android yg wajib anda punyai di gadget kesayangan anda. Have fun!

Hello Hero

Review Hello Hero | Screenshot 2

Hello Hero kita memilih buat masuk ke dalam type game free Android dikarenakan 3 perihal : gameplay yg seru tapi sederhana, grafis penuh warna & cute & yg terakhir, ketersediaan karakter yg amat sangat tidak sedikit.

Ceritanya anda bakal memimpin pasukan yg terdiri dari 5 orang utk mengusir para iblis yg melaksanakan invasi ke dunia Hello Hero. Pasukan yg anda pimpin bakal dengan cara automatic menyerang musuh tapi anda masihlah mesti mengatur strategi utk mengeluarkan skill kusus mereka. Terdengar sederhana memang lah tapi bersama ada demikian tidak sedikit hero yg sanggup diperlukan ditambah bersama gameplay yg bervariasi, Hello Hero bakal menciptakan anda sibuk main-main.

Review Hello Hero

Game InfoDownload


HELLO HERO™
Fincon - Jul 28, 2015
Genre : Role Playing
Size : 38M
Installs : 1,000,000 - 5,000,000
Free



Hero Siege

Hero Siege | Screenshot 1

Apabila anda melewatkan Hero Siege cuma sebab grafisnya yg bergaya retro sehingga anda dapat kehilangan suatu game yg nomor wahid seru. Disini anda bakal berperan juga sebagai seseorang pahlawan yg mesti membantai seluruhnya yg bergerak di monitor. Tiap-tiap level memiliki design yg acak maka anda tidak mau memainkan suatu level bersama komposisi level & musuh yg sama.

Hero Siege pula memiliki lebih dari 100 item unik yg bakal anda pakai, 40 type musuh yg tidak sama(& pun ada musuh langka yg menjatuhkan equipment lebih baik) & 3 kategori class tidak serupa utk hero anda. Hero Siege yakni salah satu game hack n slash 2D paling baik yg ada utk Android & seandainya anda gemar bersama genre yg satu ini sehingga pastikan mengunduhnya melalui link dibawah.

Review Hero Siege

Google Play Store Link : Hero Siege, Free

BADLAND

BADLAND Android | Screenshot 2

BADLAND yaitu game dgn genre campuran antara petualangan & platformer. Dalam game ini anda bakal berperan juga sebagai satu buah makhluk mungil yg mesti melintasi ganjalan dalam tiap-tiap levelnya. Bersama cuma memakai 1 jari buat mengendalikan karakter ini, anda mesti bersaing serentak dgn level itu sendiri sebab monitor bakal konsisten bergerak dari kanan ke kiri. Bila karakter yg anda kendalikan tertinggal di belakang, sehingga anda bakal game over & mesti mengulangnya dari awal kembali.

Game BADLAND memenangkan tidak sedikit penghargaan termasuk juga Apple Rancangan Award 2013 yang merupakan game dgn visual & gameplay paling baik tatkala 2013. Anda akan memainkan 40 level dengan cara free di version Android-nya ini.

Review BADLAND

Game InfoDownload


BADLAND
Frogmind - Mar 03, 2015
Genre : Petualangan
Size : N/A
Installs : 10,000,000 - 50,000,000
Free
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment