Game Indonesia buatan Touchten Games dibajak

Game Indonesia buatan Touchten Games dibajak
Developer game Indonesia, Touchten, menemukan bahwa game baru mereka, Ramen Chain, ditiru & dirilis di Google Play dgn nama Daren Ramen Shop, oleh GaylnTaylor569. Google Play tak memperlihatkan berapa tidak sedikit unduh yg telah diperoleh game duplikat ini.

Game duplikat ini dirilis tempo hari, seminggu sesudah game aslinya dirilis tanggal 1 Oktober dulu. Waktu tim Touchten men-download game tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa game ini memang lah sama; credit & logo Touchten semuanya ada di dalam game itu. Tim Touchten khawatir game tersebut mempunyai malware yg mampu merusak piranti & sekaligus reputasi Touchten. Game duplikat ini memanfaatkan iklan notifikasi, yg terlampaui tidak jarang muncul & mengandung link yg aneh. CEO Touchten Anton Soeharyo menyampaikan :

Aku khawatir disaat beberapa orang men-download game palsu “Daren Ramen Shop,” kemungkinan ada masalah keamanan dalam wujud malware di dalam penerapan tersebut, yg sanggup merusak reputasi kami, atau lebih tidak baik lagi, merusak perangkat-perangkat di semua dunia. Kenyataan bahwa satu orang membawa karya orang lain & mengakuinya juga sebagai karya sendiri tidak dengan sepengetahuan kami terasa seperti seorang yg membawa dompet aku & memberitahukannya pada semua dunia.
Tim Touchten diwaktu ini mengusahakan memecahkan masalah ini dgn mengirimkan laporan pada Google Play & pun cobalah menyebarkan kabar pembajakan ini ke publik. Seseorang sohib dari tim Touchten meringankan dgn menciptakan ulasan negatif (yg diwaktu ini yakni satu-satunya ulasan di game itu) di game duplikat itu di Google Play, bersama menyampaikan, “dicuri dari Ramen Chain.”

Siapa pelakunya?
Waktu kami mencari tahu berkenaan pelakunya, tiada rincian tidak hanya alamat email GaylnTaylor569@gmail.com. Diwaktu ini telah ada 30 game yg dirilis olehnya, & tampaknya seluruh game tersebut yakni hasil bajakan dari developer lain. Sekian Banyak dari game bajakan tersebut termasuk juga Lego Pullback Racers yg dibuat oleh LEGO & Truck Driver Simulator Big Rig yg dibuat oleh Mobile Agency. Kami tak tahu kenapa akun ini masihlah ada di Google Play. Namun, kami menginginkan akun ini langsung hilang selamanya.

Kasus yg sama sempat berjalan kepada game Elventales Studio bernama Chase Burger, yg ditiru & dirilis di IOS & Android oleh satu orang bernama Zhang Huimei th dulu. Game duplikat itu setelah itu dicabut dari Google Play & Apple App Store sesudah laporan disebarkan. Kami harap Google Play menyikapi kasus ini bersama serius & mencabut game duplikat tersebut langsung. Google Play serta mesti membawa aksi terkait masalah ini, atau kejadian yg sama dapat konsisten berlangsung.

Berikut ialah penampakan original game Ramen Chain di Google Play (gambar dibawah, paruh atas) & game duplikatnya (gambar dibawah, paruh bawah).

http://www.telekomers.com/2015/09/game-android-keren-indonesia-terbaik.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment