Kamera Aplikasi terlihat Terbaru HP Android Dan iPhone

Kamera Aplikasi terlihat Terbaru HP Android Dan iPhone



Kamera Aplikasi terlihat Terbaru HP Android Dan iPhone - Hey, sobat newponsel.com Anda? Tanpa banyak alasan - keras, kali ini kita akan membahas penggunaan ruang transparan. Kecanggihan teknologi modern benar-benar luar biasa. Bila menggunakan aplikasi kamera siluman, kita dapat mengetahui hal - hal yang tercakup. Namun berhati-hatilah teman newponsel.com tidak menggunakannya untuk hal-hal - hal yang tidak sangat baik ya? Dalam aplikasi ini, teman saya bisa melihat benda-benda yang tercakup dalam sedemikian rupa sehingga objek terlihat jelas, sebagai tema kali ini mungkin terlihat. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk dapat melihat benda-benda yang masih terbungus. Bagaimana tentang kebenaran aplikasi canggih ini, mari kita membaca lebih detail di bawah ini.



Kamera tembus pandang, newponsel.com



Untuk melakukannya, gunakan ruang transparan, dapat digunakan untuk ponsel pintar yang memiliki sistem operasi Android dan iOS. Untuk kebenaran hanya aplikasi boneka, dan jika hal ini benar, maka aplikasi ini akan juga memiliki komponen yang sangat banyak sehigga dapat menembus benda di jalan. Untuk aplikasi siluman, ada beberapa jenis, seperti yang akan dijelaskan di bawah ini:

Kamera Lampiran Terlihat populer:

1. Penggunaan X-Ray Scanner

Untuk menembus aplikasi kamera telah tersedia di smartphone Android, yang keduanya didasarkan pada IOS. Untuk kompleksitas, aplikasi ini telah didukung oleh sensor berteknologi tinggi, G-sensor, sehingga gambar yang diperoleh dengan menggunakan aplikasi ini menyerupai sebuah ilusi, dan sistem operasi IOS memiliki fitur - fitur yang lebih baik dibandingkan dengan Android. Berkenaan dengan pengguna aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam video tembus pandang, menggunakan X-Ray untuk iOS. Anehnya, kompleksitas, sobat bisa mencobanya kemudian.

2. Moosejaw

Untuk menggunakan jenis kamera tembus pandang, tampaknya, berdasarkan augmented reality. Dalam masing-masing teknologi dapat menggunakan direktori, yang tersedia yang dapat bekerja dengan gambar gambar yang diambil teman. Hati - hati seorang teman saya yang menggunakan aplikasi ini, jangan biarkan digunakan setiap ya. Untuk teman saya yang memiliki ponsel dengan Android atau sistem iPhone, seseorang dapat men-download aplikasi ini.

3. akhir X-Ray Scanner

Pada keuntungan dari aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat memindai gambar ditembak. Dalam aplikasi ini, tidak hanya untuk memindai tangan saja, tetapi aplikasi yang relatif lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi X-Ray Scanner. Pada penerapan final X-Ray Scanner dapat memindai tangan sampai Anda melihat tulang rusuk yang sangat mirip dengan mesin X-ray. Hal ini tidak nyata, tapi itu adalah kenyataan. Untuk teman saya yang tidak tahu ini, sobat wajib mencoba.

Termasuk kebenaran hanya fantastis, tapi bagi anda yang suka fotografi, Anda harus mencoba aplikasi canggih ini. Satu-satunya penjelasan aplikasi kamera siluman yang kita bahas kali ini. Jangan lupa untuk mengunjungi newponsel.com utuk. Terima kasih

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment