Cara flash Android HP Cina

Cara flash Android HP Cina
Android-phone sekarang sangat menguntungkan bagi rakyat Indonesia. Hal ini karena OS Android adalah sistem operasi yang mudah untuk mengembangkan, dan memiliki banyak keuntungan. Tapi ternyata telepon dengan OS Android rata-rata memiliki harga tinggi untuk menguras kantong masyarakat Indonesia. HP android dengan merek baru yang berasal dari Negara Cina sekarang banyak muncul di pasar Indonesia.

Ini, tentu saja, menjawab semua pertanyaan tentang harga yang tampaknya ponsel android mahal. Merek HP di Cina memiliki harga yang cocok dengan kantong masyarakat Indonesia. Selain itu, sebagai suatu peraturan, hp Cina memiliki fitur yang tidak kalah dengan ponsel android dengan merek yang terkenal. Tapi biasanya, hp Cina memiliki masalah yang cukup sulit untuk memecahkan. Biasanya, jika HP Cina memiliki cacat perangkat lunak, kita akan sulit untuk menemukan solusi.

Mereka yang sering mengalami cina pengguna ponsel android adalah bootloop dan telepon tidak akan menyala. Tapi jangan khawatir karena saat ini akan berbagi tips untuk kai Flash china ponsel Android. Berikut ini adalah tutorial untuk Anda:

Flash-pelajaran Android Hp China
Sebelum Anda membuat tips ini, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan buku teks. Risiko kegagalan bukan tanggung jawab kami, kami hanya menyediakan tutorial dan tips juga mungkin berhasil untuk ponsel android cina. Harap hati-hati dan praktek sesuai dengan pedoman.

Men-download software flash hp setelah SP Flash Perangkat. Anda dapat menggunakan versi 2.1, yang dapat didownload dari link berikut: http://www.mediafire.com/download/2bd9c888k21ll3g/SP_Flash_Tool_exe_v2.1121.01.rar
Anda dapat menemukan firmware resmi atau ROM pada ponsel Anda. Anda dapat melihatnya di Internet, atau jika ponsel MITO 898 seri Anda, Anda dapat men-download firmware resmi melalui link berikut: http://www.mediafire.com/download/6dnyh2gb634nh4b/Mito_898_Firmware.7z
Cari dan download driver USB dan pada ponsel Anda. Untuk ponsel MITO, silahkan download link berikut: http://www.4shared.com/rar/lpydm4i1/mt65x3-usb-vcom-drivers.html
Jika semuanya disimpan di komputer, itu adalah proses ponsel android Flash Cina. Proses ini cukup panjang dan cukup rumit, jadi silakan baca dengan baik.
Harap menghapus perangkat lunak flash yang telah di-download.
Kemudian menghapus flash ROM atau ponsel bawaan yang telah diupload ke direktori flashdisk alat sebelumnya. Pegang firmware ponsel dalam satu folder.
Kemudian, instal driver USB untuk ponsel Anda ke komputer Anda.
Jika driver sudah terinstal telepon, itu adalah alat untuk membuka software Flash.
Ini akan menampilkan seperti gambar di bawah.

Silahkan klik pencar-Loading. Lihatlah lokasi firmware ponsel, dan kemudian cari file bernama *** scatter.txt. Ponsel Mito, nama file akan MT6573_android_scatter.txt
Jika demikian, nonaktifkan preloader.
Kemudian klik pada tombol download. Segera, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke komputer menggunakan USB.
Secara otomatis, proses flashing akan bekerja. Tunggu sampai proses flashing selesai. Akan ada sukses jika pesan proses flashing berjalan lancar.
Lepaskan telepon dari komputer, maka silakan hard reset pada ponsel.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment