Bagaimana untuk meng-upgrade OS Android pada perangkat Samsung


Kadang-kadang aplikasi terbaru untuk Android membutuhkan versi terbaru dari Android, seperti aplikasi yang membutuhkan penggunaan bahan bakar Pengguna Android Jelly Bean. Nah, pada saat ini, setelah cahaya, saya akan menunjukkan cara untuk meng-upgrade OS Android pada perangkat (baik itu tablet atau smartphone) Samsung.

Catatan:

Pada artikel ini, saya menggunakan contoh perangkat Samsung Android, yang menggunakan antarmuka Indonesia. Jika teman kebingungan, karena menggunakan antarmuka bahasa yang berbeda, ikuti petunjuk dari setara.
Pastikan pasangan baterai Samsung smartphone atau tablet terisi penuh.
Metode pertama: Update on the fly

Persyaratan pertama adalah untuk meng-upgrade OS untuk perangkat Android Samsung, menggunakan metode pada perangkat fly (smartphone atau tablet) yang seorang teman saya yang digunakan untuk terhubung ke internet nirkabel jaringan alias WiFi. Juga, cobalah kualitas komunikasi Wi-Fi internet cukup cepat bahwa teman saya dan penggunaan stabil, karena Android akan men-download paket layanan yang cukup besar.

Membuka akun Samsung untuk perangkat Android PAL (Settings> Accounts & sync> Tambah akun> Samsung). Untuk mengaktifkan akun Samsung, silahkan isi data sobat dengan benar (email, password, dll). Setelah seorang teman oleh Samsung secara aktif, pergi ke langkah berikutnya.
Menu Pilih Menu> Settings> About perangkat> Software Update (di beberapa perangkat baru-baru ini menggunakan Menu> Settings> Lebih> Tentang> Software Update), silakan menemukan diri Anda, jika tidak terpenuhi, hehe.
Klik "Update"
Jika update Android-perangkat terbaru yang tersedia untuk Samsung, yang menggunakan teman teman Anda akan diminta untuk memperbarui firmware Anda ke versi terbaru. Tunggu beberapa saat (menunggu dengan sabar, karena proses update terkadang membutuhkan waktu yang lama), itu adalah untuk men-download dan menginstal teman tab Android atau smartphone mencintai selesai.

Unit akan men-download rentang ukuran firmware dari 300 MB sampai 800 MB, tergantung pada perangkat, masing-masing, buddy.

Setelah upgrade Android akan selesai, sistem akan meminta teman saya untuk membuat restart / reboot. Silakan restart / reboot seperti biasa, atau mengikuti prosedur yang ditampilkan di layar.

Samsung-GT-N700-Pack
Pembaruan perangkat lunak Android-display untuk GT-N7000 (Samsung Note)
Metode kedua adalah dengan menggunakan Samsung Kies

Samsung Kies adalah software yang dapat digunakan untuk melakukan backup, sinkronisasi dan meng-upgrade perangkat Samsung. Oleh karena itu, update Android menggunakan Samsung Kies, teman saya harus men-download dan menginstal Samsung Kies terlebih dahulu sobat komputer. Reboot / restart komputer Anda setelah instalasi selesai sobat Samsung Kies dan terhubung ke Internet.

Sebelum teman men-download dan menginstal Samsung Kies, silahkan cek versi Android di perangkat Samsung, PAL, dan kemudian men-download dan menginstal Samsung Kies, yang sesuai dengan versi Android, yang merupakan teman perangkat.

Bagaimana memeriksa versi Android ini, tekan Menu / Programs> Settings> About. Catatan tentang "versi Android".

image002
Memeriksa Versi Android
Jika Anda sudah tahu setiap versi Android yang digunakan, silahkan download Samsung Kies bawah.

Buddy dapat men-download Samsung Kies melalui link ini: http://www.samsung.com/us/kies/ atau langsung download dari link langsung berikut (link diperbaharui: 22 Januari 2015).

Samsung Kies versi 2.6 untuk perangkat Samsung berikut rilis pada September 2013: Ambil
Samsung Kies v3 untuk perangkat Samsung dengan Android versi 4.3 dan di atas: Ambil
Setelah Samsung Kies tikar dipasang dengan benar, menghubungkan tablet Samsung atau smartphone akan diperbarui ke komputer menggunakan kabel data. Tunggu beberapa saat sampai proses menghubungkan perangkat ke komputer selesai.

Jika Anda memiliki update terbaru untuk perangkat Android di shortstop, ia akan melihat bahwa ada update untuk perangkat Samsung yang menggunakan seorang teman. Ikuti petunjuk pada layar komputer.

img_kies_mobile_update

Keuntungan dan kerugian dari Android OS pembaruan

Jadi, kita akan membahas keuntungan dari da pertama ...

Perangkat ini menggunakan firmware / Android paling merek :)
Firmware terakhir biasanya memiliki banyak patch atau perbaikan, celah keamanan, dan masalah kompatibilitas pada aplikasi terakhir di PlayStore
Biasanya, akan ada peluang baru / aplikasi baru yang dapat membantu teman saya menjadi lebih produktif menggunakan Android
Meskipun kadang-kadang perangkat kekurangan menjadi merasa "berat" saat digunakan. Hal ini kemungkinan besar karena fitur / fungsi baru, yang membutuhkan sumber daya / CPU, memori, paging, dll lebih. Dari beberapa keluhan juga melaporkan baterai lebih boros.

Oke, jadi tutorial cahaya pada Bagaimana untuk meng-upgrade OS Android pada perangkat Samsung, dapat berguna. Jangan lupa untuk menyalakan tutorial tentang cara menemukan versi terbaru dari perangkat Android Samsung, yang seperti yang saya tulis di blog ini.


Kata kunci yang masuk
Update Software Samsung, cara memperbarui perangkat lunak Samsung, cara memperbarui Android Software, Android WiFi Cara memperbarui update firmware sebagai android, android Samsung rekening dalam pikiran sebagai pembaruan perangkat lunak Samsung, perangkat lunak diperbarui, pembaruan perangkat lunak Android Samsung, naik kelas dengan Samsung terhadap


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment