Nih, 10 Game Zombie Android Offline Terpopuler

Nih, 10 Game Zombie Android Offline Terpopuler
Game yg menawarkan keseruan serta menciptakan rasa curiga memang sangatlah menantang pada segenap pecinta game begenre tindakan bercampur histeria seperti game Zombie, Misteri, Hantu dan lainnya Namun kali ini yg akan saya bahas yakni game android zombie offline yang dimana mampu kamu mainkan tanpa harus memanfaatkan koneksi internet.

jika anda salah satu pecinta game zombie yg masih marak dan digandrungi hingga dikala ini sehingga dari itu saya akan meneruskan 10 list game android zombie penuh dengan tindakan lagi tembak-tembakan yg dapat menghasilkan kamu tidak jenuh untuk memainkannya di android yg anda punya waktu ini.

1. Zombie Reaper 2

Zombie Reaper 2

Zombie Reaper 2 yaitu game android offline bertemakan petualangan menembak seputar zombie yg di kembangkan oleh 8Squere Games.

Di game ini kamu dapat diajak bertempur menandingi zombie-zombie ganas di tiap-tiap bintik kota yg telah ditentukan dan guna memusnahkan setengah zombie tersimpul kamu dapat di bekali dengan senjata trendi pula modern.

buat soal grafis untuk game ini dapat dikatakan pass cantik lantaran ketika memamerkan game ini kamu akan didukung bersama grafis 3D yang ciamik sedang dukungan suara yang keren seakan menggambarkan game seolah-olah tanpak real .

Zombie Reaper 2 dapat menawari pengalaman yg seru disaat bermain game zombie bersama beragam mode yg dapat anda cicipi nantinya di alur narasi game tertulis dan tidak serampangan game ini adalah game offline gratis yg dapat anda punya dengan cara gratis cuma di Google Play Store.

2. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead: Season One

The walking dead: season one yakni game zombie android offline yg berdiri di bawah naungan Telltale Games dan mempunyai alur cerita yg sangat menyentak terhadap dimainkan.

Game ini akan menawari tunggal permulaan lima episode yang mampu anda mainkan secara gratis The walking dead benar-benar bakal menjamin mulai sejak setiap alur narasi bakal dipenuhi dengan zombie pula teror yang dapat menantang kamu apakah anda pantas jadi seorang kesatria selama wabah zombie serta terjadi.

kasus grafis game ini ialah game paling baik yg di kembangkan oleh Telltale Games dan dipersetujui di pasarkan hingga 10 juta pengunduh di Google Play Store. The walking dead season one yakni game android yg amat sangat bijaksana dan berupa yang dibuat dengan cara hati-hati.

jadi tidak kaget seandainya game android zombie offline yg satu ini pantas di acungi jempol karena tak cuma grafis yang mengagumkan pun suara actor yang bagus namun game ini mempunyai genre point dan klik yg pula didukung bersama alur narasi yang teramat kental dgn zombie.
game anime android
3. Into the Dead

Into the Dead

Game selanjutnya yang wajib anda mainkan merupakan Into The Dead adalah salah wahid game android FPS yg mempunyai alur cerita yang kental dapat Zombie dan kematian.

Di game ini bakal mengonfirmasi nyali kamu apakah kamu dapat bertahan kolot dalam mengungsikan diri asal mayat-mayat yang sudah hidup pula bersama rahasia berlari sebisa anda bisa saja dan lindungi diri anda alamat zombie-zombie tersebut menggunakan senjata-senjata yg anda dapatkan di kurang lebih anda.

dipastikan kamu bakal kecanduan guna terus menampilkan game yang di kembang oleh PIKPOK ini pasalnya Into The Dead yakni salah tunggal game aksi dengan versi konkret yang pass sederhana yang akan menciptakan kamu kecanduan tambahan pula dgn dukungan resiko dalam game yg teramat spektakuler.

http://www.dukuh.net/2017/11/paket-wifi-murah-unlimited-di-rumah.html
http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-mempercepat-internet-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment