game teka teki sulit cak lontong terbaru

game teka teki sulit cak lontong terbaru
Permainan Teka Teki palang atau TTS harusnya menjadi permainan menyenangkan yg mengasah otak. Tapi tidak serupa dengan permainan yg pula viral belakangan ini. Permainan "TTS Lontong" ialah versi video game berasal permainan TTS ala Cak Lontong, seseorang komedian populer dalam salah satu acara televisi swasta. sebab penasaran, beberapa konten kreator Indonesia semula ikut coba permainan ini di channelnya. Berikut ini 5 kreator yang sudah berhasil dibuat pusing oleh permainan "TTS Lontong"!

1. Kery Astina



Kreator yg ketika ini tinggal di Bandung ini sudah menghasilkan konten ini pada bulan Maret lalu Dalam videonya, Kery mempresentasikan video game terselip dgn seorang temannya. dirinya mengaku mengidolakan Cak Lontong dan sering melihat program televisi yg dipandu olehnya.

2. Samsolese ID



Samsolese ID kembali telah cobalah permainan ini. Dalam video yg berjudul "TTS Cak Lontong Bikin Emosi", Nina, Fadil, Risa, dan Sandra cobalah mempertunjukkan permainan tertera dengan setia dan tidak dengan emosi. senyatanya permainan termuat benar-benar memancing emosi setiap orang bersama kesulitan dan jawaban yang di luar daya usaha sehat.

3. KasuRusak



Kali ini Risang dan Nanda dari KasuRusak yang mencoba permainan mengesalkan ini. Dalam video 'Kasur bagong yg yaitu berenteng-renteng challenge bersumber KasuRusak, Nanda dan Risang memanggungkan challenge yang tidak serupa dengan main-main video game. Mereka ingin mengabsahkan tunggal seberapa sulit video game yang terus viral termuat menjelang mereka, permainan ini tak cuma menajamkan otak, tetapi kembali menajamkan ketabahan dan mengonfirmasi keuletan emosi.

4. Picky Picks



Picky Picks dikenal sebagai kreator yg sering membuat konten challenge yang menghela Channel yang dikelola oleh laki-laki bernama Bimo ini mencoba kepada menayangkan game "TTS Lontong" yang berulang ramai dibicarakan. Reaksi yang dimunculkan oleh Bimo kala memanggungkan game ini amat sangat merengkuh pada ditonton. serta-merta saja jenguk channel Picky Picks bagi menyaksikan video lengkapnya.

5. Cindy Gulla



Menjawab request awal beberapa subscribersnya, kreator elegan dan imut Cindy Gulla akhirnya coba mementaskan game "TTS Lontong" dalam videonya. Kreator yang akrab disapa Cigull ini sukses dibuat kesal oleh permainan tercantum lihat segera video lengkapnya di channel Cindy Gulla ya!
cara nembak wifi terbukti
Nah itu beliau 5 kreator yang telah cobalah permainan "TTS Lontong" ini. kamu telah cobalah permainan ini kembali catat di kolom pengkajian ya Famous People
www.dukuh.net
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment