cara Upgrade Android terbaru

cara Upgrade Android terbaru
android-setting-hard-resetSalah satu yg tengah diidamkan oleh sekitar pengguna handphone pintar atau pil Android adalah perangkatnya sanggup diupgrade ke Android versi terbaru.

Baca: daftar Aplikasi dan Game Premium yg Digratiskan waktu ini!
Ada tidak sedikit manfaat yg mampu anda temukan dengan mengupgrade Android anda ialah anda bisa mendapatkan fitur baru, keamanan yang lebih ditingkatkan justru perselisihan penampilan yg lebih segar.



Tapi, tidak semua pembeli Android tahu kiat menjulang atau upgrade versi OS Android ini.

Dan disini, DroidPoin bakal hadirkan trik mengupgrade Android yang kamu punyai hanya untuk kamu!

Tapi, sebelum kita masuk ke tata cara ada beberapa yg harus anda tonton yakni:

Pastikan koneksi internet anda dalam tempat tunu dan koneksi yg dipunyai sudah segera dan seimbang (DroidPoin merekomendasikan memanfaatkan WiFi atau koneksi 4G).
Pastikan anda telah lakukan back-up atau mengabdikan data-data yang ada di smartphone/tablet, sebelum melakukan upgrade.
Wajib hukumnya baterai ada diatas 60 persen pada kala buat instalasi. maka ketika dalam alat upgrade atau install yang butuh ketika lama, baterai tak selesai yg dapat berakibat fatal.
telah selesai Ini caranya!

Bukalah penataan atau Settings
pilih berkenaan telepon/tablet (About phone/tablet)
Pilihlah pengubahan system atau system Update
Maka, ponsel canggih atau pil anda bakal melakukan cek kalau ada, maka anda dapat memilih download/install.

telekomers.com

umbul-umbul saja hingga muslihat unduh file upgrade berjalan dan diusahakan janganlah sambil mendownload file apapun selain ini biar usaha unduh dapat berjalan lancar.

rahasia Upgrade OS Android 1 of 3





bila telah selesai maka kamu bakal diminta untuk pilih restart untuk memulai ikhtiar instalasi upgrade OS Android ini. liwa saja, saat yang dibutuhkan bisa menggabai 1 jam.

Voila… OS Android terupdate telah dapat kamu dapatkan!

NB: tidak seluruh apapun yang muncul di perbaikan sistem/system up to date ialah OS Android versi terkini lantaran beberapa pabrikan (OEM) ada yang hanya menambah-nambah keamanan bersama mewasiatkan security patch ataupun cuma meneruskan up-date software saja.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-upgrade-android-jellybean.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment