10+ Game petualangan Android paling baik Februari 2016

10+ Game petualangan Android paling baik Februari 2016
Salah tunggal tipe game yg teramat digemari oleh beberapa gamer di aspek merupakan petualangan atau adventure Game adventure ini sanggup dibuat pada beraneka genre, seperti FPS, RPG, endless run, justru puzzle sedangkan anda dapat merasakan serunya menyamar ke pada aspek game tertulis waktu memainkannya. Nah kali ini, Jaka miliki beberapa game petulangan keren yg hendaklah anda cobalah Inilah 10+ Game petualangan Android paling baik Februari 2016.

Game-game petualangan Android di bawah ini sudah pasti seru dan berhantu dengan gameplay yang seru, grafis memukau kembali karakter dengan skill yg luar jamak sanggup membawa anda guna merasakan sensasi bertualang yg sejamaknya Berikut merupakan daftarnya:

Baca Juga:
15 Game MOBA serupa DotA terbaik di Android dan iOS
20 Game FPS Android terbaik free 2017
25+ Game strategi Android terbaik 2017 yang patut kamu Mainkan

12 Game petualangan Android terbaik Februari 2016
1. SoulCraft

SoulCraft yakni game adventure yang sangat populer di kalangan peminat game action RPG. Game ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH, salah satu developer game ternama yg semula memproduksi Heroes of Soulcraft. dengan gameplay keren dan grafis luar biasa nggak terpukau seandainya game ini sampai jadi game action RPG paling baik di Android.

game petualangan android

anda sanggup unduh game petualangan Android terbaik SoulCraft di bawah ini.

SoulCraft
SoulCraft 2.7.4
by MobileBits GmbH
Download
download by JalanTikus.com
2. Danger Dash

jika kamu suka game dengan genre endless run seperti Sonic Dash atau Temple Run, anda pasti menyukai pula dgn game yang satu ini. Danger Dash ialah game besutan Gameloft, salah tunggal publisher unggul bagian yg sudah melakukan berbagai game ternama dan legendaris. anda masih akan dimanjakan dengan grafis yang menghela gameplay yang seru, karakter yang bagus dan setting ruangan yg memukau.

game adventure android

kamu mampu unduh game petualangan Android terbaik Danger Dash di kolong ini.

Danger Dash
Danger Dash diversifikasi tunduk Perangkat
Arkade by Gameloft
Download
download by JalanTikus.com
3. Game of Thrones

untuk seputar peminat Televisi series, tentu tahu dong Game of Thrones? Yap, berentet Televisi paling terkenal dan fenomenal ini memiliki banyak sekali fans berat di semua jurusan terhadap membiarkan separuh penggemarnya, dibuatlah satu buah game petualangan berjudul Game of Thrones yg membangun karakter-karakter berenteng-renteng tv HBO tersimpul dengan grafis 3D yg tinggi dan mulus, kamu nggak bakal sadar bahwa anda berulang bermain game di telpon pintar Tapi lebih terasa kayak di computer atau konsol.



kamu sanggup unduh game petualangan Android terbaik Game of Thrones di bawah ini.

Game of Thrones
Game of Thrones
adventure by Telltale Games
Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Monster Warlord

Monster Warlord yakni permainan dengan alur yang mirip dengan Pokemon. tujuan anda adalah membekuk monster jumlahnya kemungkinan dulu menaikkan dan memakai sejumlah monster ini pada bersilaju di tidak sedikit arena melawan juara lainnya.

game petualangan android

kamu mampu download game petualangan Android terbaik Monster Warlord di bawah ini.

Monster Warlord
Monster Warlord 1.4.1
RPG by Gamevil
Download
unduh by JalanTikus.com
5. petualangan Town

Game-game yg melibatkan pembangunan kota, desa atau apapun merupakan satu buah genre yang lumayan populer pada jurusan mobile gaming. keistimewaan awal petualangan Town terletak buat komponen RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain mampu merekrut karakter-karakter petualang yang mampu meringankan pada membersihkan tanah semenjak monster-monster maupun mengayomi desa mulai sejak serangan.

game petualangan android

anda mampu unduh game petualangan Android paling baik adventure Town di bawah ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment