Begini trick merubah Tema BBM Paling Mudah


Begini trick merubah Tema BBM Paling Mudah
Bbm atau BlackBerry Messenger aadalah aplikasi chating yg teramat populer dikalangan konsumen android. tidak seperti dulu yang hanya tersedia untuk mobile phone blackberry, bersumber muncul bagi version IOS dan Android nyaris seluruh orang mempunyai aplikasi ini di handphone mereka. sempat gak kalian berbudi untuk ganti tema bbm normal kepribadian aplikasi bbm waktu kita perdana mendownload di play store? cobalah jikalau ada feature ubah background atau tema di dalam aplikasi terkandung pasti bakal kelihatan lebih merengkuh ya kan?

Tapi tak usah resah setelah kalian mengekspresikan artikel ini saya yakin kalian bakalan bisa ganti background bbm solo tentu faktor ini dilakukan biar tampilannya jadi lebih mengunggut benar-benar si tukar tema atau background agak singkat sulit caranya, melainkan misalnya kalian melakukannya pas petunjuk yang saya berikan disini yaya percaya bakalan sampai Oke gak usah panjang lebar serta serentak saja kita ulas cara menyulih suara tampilan bbm di bawah ini.

trik ubah Tema BBM


trik pindai Tema BBM Paling gampang dan Aman
apabila aplikasi bbm memanfaatkan background atau tema sendiri merupakan gambar yg disukai tentu akan membangkitkan daya tarik istimewa yg menempatkan customer lebih betah dalam menggunakan dan chating dengan aplikasi bbm ini. Lantas macam mana rumus tukar tema aplikasi bbm? Ada banyak rahasia ada yang menuntut hp android di root apalagi dahulu dan ada yg tak butuh di root. Nah disini aku bakal membahas mengenai cara merubah tema bbm tidak dengan root, rumus ini terbilang lebih aman dan gampang untuk kalian laksanakan sendiri.

awal yang mesti disiapkan ialah aplikasi bbm yg telah di ubah seperti bbm transparant contohnya kalian mampu mencarinya di google play store. ingin cari aplikasi yang bener-bener bagus kadang ada aplikasi yang gak dapat di gunakan Oh ya sebelum menginstal bbm yg telah di ubah pastikan kalia hapus makin dahulu bbm regular yang ada di mobile phone kalian, janganlah gegabah ingat email dan sandi bbm anda kepada login masih nantinya.
kalau aplikasi bbm yang sudah di mengganti sudah di instal di telepon selular kalian kini ada pun nih aplikasi penambahan yg harus kalian instal. Aplikasinya yakni APK pengedit Pro, kalian mampu mendownloadnya disini.
Bahan telah beres kini kita lanjut ke langkah-langkah ubah background aplikasi bbm – nya, memerhatikan di bawah ini.

Langkah-langkah edit backgroud atau tema aplikasi bbm
Siapkan gambar yg bakal kalian jadikan yang merupakan background, disini aku menggunakan 3 buah gambar. yg awal background utama kita beri nama background_main.png yang kedua background slide kita namakan background_slide.png dan yang ke-3 bacground sidebar kita beri nama background_actionbar.png bagi ukuran gambarnya sesuaikan bersama ukuran monitor telepon selular kalian, kalo disini aku menggunakan takaran 500X855 dan format gambar mesti .PNG kalian mampu menggunakan aplikasi edit poto guna mengganti takaran dan format gambarnya.
formula mengganti Tema BBM

http://www.telekomers.com/2017/07/aplikasi-merubah-tampilan-tema-bbm-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment