15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik

15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik
Game Tembak-Tembakan Android – dari beberapa genre game yang ada di google play store, game dgn genre tembak-tembakan ialah game android yang tidak sedikit mendapati penggemar pasti saja sebab telah berasal dulu game bersama genre tembak membunuh ini sudah mulai sejak merasuk di pikiran kita, contohnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak-tembakan guna android benar-benar sangat seru buat di mainkan, lebihlebih tengah kalau di mainkan dgn bersama teman-teman. sampai disaat ini game yg mampu di katakan salah wahid game jadul merupakan CS, serta hiruk-pikuk di mainkan oleh para peminat setianya. apabila anda mau merasakan game CS yg dapat di mainkan di telpon pintar android kamu anda menyusup dekat halaman yang benar.



guna kesempatan kali ini sehape.com dapat menganalisis tentang game android tembak-tembakan paling baik yg sangat seru untuk di mainkan. list game tembak-tembakan pada android ini akan juga di up-date pada kenyamanan kaum pembacanya. tidak dengan basa basi pun berikut ini adalah game android tembak-tembakan paling baik yang hendaklah kamu install di telephone seluler android anda.

campuran Game Android Tembak-Tembakan Terbaik

N.O.V.A. 3 – Near Orbit
n-o-v-a-3-near-orbit

Game android tembak-tembakan yang seru pertama bakal kita bahas ini yaitu satu buah game yg bernama N.O.V.A yang serta yakni jalinan awal game HALO. Game ini adalah buatan Gameloft yg telah membuat setidaknya 1 Juta insan lebih mendownload dan menginstall di mobile phone android mereka.




Game N.O.V.A 3 ini kamu sanggup mengendarai robot, mobil dan berulang yg lainnya makin ada feature multiplayer dalam game android FPS yg wahid ini maka memungkinkan anda terhadap main bersama bersama teman-teman kamu Game NOVA ini sempat menjadi game FPS paling baik dan pastinya game ini dapat kamu mainkan seandainya anda ingin setor segede Rupiah 69.000, tentunya harganya pass keren bersama kualitas yg di tawarkan.

Call of Duty : Strike Team
call-of-duty-strike-team

Game FPS paling baik berikutnya yakni game yang di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, sekarang Call of Duty : Strike Team mengenap untuk platform android yang tentunya akan makin banyak saja penggunanya. Game Call of Duty : Strike Team ini telah berhasil membuat jutaan orang mendownload dan menginstallnya di gadget android mereka, karena grafisnya yg amat sangat bagus di moral game ini teramat seru jikalau di mainkan dengan ponsel pintar yang berspesifikasi memadahi.

Game yg di terhadap oleh Activision ini sayangnya tidak di hadirkan dengan cara gratis terhadap penikmat game di seluruh dunia buat mampu memanggungkan game Call of Duty : Strike Team ini kamu harus rela kepada merogoh kocek se gede rupiah 80 Ribuan. Ayo serta-merta atur team anda untuk memenangkan pergelutan dengan memainkan game android tembak-tembakan ini.




canggih Combat 4
modern-combat-4

Game trendi Combat 4 ini ialah satu buah game android FPS paling baik yang pantas di masukkan pada bauran atau list game android tembak-tembakan ini, karena kualitas penampakan dan grafisnya yang amat sangat luar biasa game buatan Gameloft ini pasti saja menciptakan tidak sedikit gamers mau coba game ini.

Game canggih Combat 4 ini di banderol bersama tarif Rupiah 69 Ribuan, elemen ini amat sangat lurus bersama kualitas game yang di sajikan oleh modis Combat 4 ini. duaja apa lagi segera angkat senjata perang kamu dengan game modern Combat 4 ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Tammy Wijaya
admin
23 September 2019 pukul 00.34 ×

bagus nih gamenya. ini ada tambahan game online PC terbaik buat yang lagi nyari

Reply
avatar
Thanks for your comment