game berburu pokemon segera hadir di android serta ios

game berburu pokemon segera hadir di android serta ios
nah menonton animasi pokemon sempurna akrab dengan monster-monster yang adanya di serial animasi tersebut. bahkan bisa jadi tidak sedikit orang pernah beranalogi buat ikut memburu monster serta mengikuti turnamen semetode pribadi.

bagi para penggemar yang pernah beranalogi demikian, bersiaplah buat menunggu hadirnya game teranyar dari pokemon. game yang bertajuk pokemon go ini adanyalah akibat kerjharapakahnma nintendo serta pengembang niantic lab dengan perbisnisan pokemon.

mengutip isu dari lsafe the verge, sabtu (12/9/2015), game ini dilirik akan menawarkan pembelajaran berburu serta saling mengadu pokemon di dunia nyata dengan mengfungsikan gps.

hal ini didukung oleh kedatangan niantic lab yang lebih awal pernah bikin permainan berkonsep augmented reality, ingress di bawah google.

nintendo sendiri juga tengah menyebarkan perangkat smartwatch yang dikasi nama pokemon go plus buat menolong para pemain mendapatkan pokemon yang adanya di sekitar mereka, serta memperbarui isu dengan tidak butuh bikin pemain selantas menatap smartphone mereka.

ceo pokemon, tsunekazu ishihara menyebutkan jikalau perbisnisannya sudah bekerja setara sepanjang dua tahun dengan ceo nintendo lebih awal satoru iwata buat menyebarkan pokemon go.

pokemon go dikabarkan akan siap dirilis terhadapnya 2016 buat pengfungsi android serta ios. game ini bisa dimainkan semetode gratis dengan seareakah in-app purchase di dalamnya.

buat tampilan ataupun gameplay-nya sendiri jelas jelas tidak diperlihatkan semuanya. namun, dari vilhamo yang ditampilkan sekilas jikalau konsep pokemon go akan hadir mengfungsikan teknologi augmented reality. jadi, smartphone pemain adanyalah alat buat bisa menatap pokemon-pokemon yang adanya di sekitarnya.
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment