28 perangkat lunak foto mengagumkan di asia buat menghadapi instagram (updated)

28 perangkat lunak foto mengagumkan di asia buat menghadapi instagram (updated)
semenjak instagram diakuisisi oleh facebook senilai usd1 miliar, tidak perlu dipertanyakan lagi jikalau perangkat lunak foto ialah lahan yang cukup panas bagi startup. namun rujukan oleh aku, mereka masih tetap ringkih sekali akan kegagalan, alcita-citannya ialah instagram cuma mempunyai sekitar 100 juta pengfungsi aktif tiap bulannya. masih adanya juga ratusan pengfungsi smartphone di luar sana yang masih belum dijangkau serta bisa membisubil dari genggaman instagram. mari kita lihat perangkat lunak-perangkat lunak foto terbaik dari asia (aku tidak memasukkan perangkat lunak teridapl mirip instagram atau tuding alcita-citannya ialah mereka tidak dibuat di asia. perangkat lunak yang kedua bercita-cital dari finlandia, meskipun lebih banyak difungsikan di china).

kenyataannya ialah, pengfungsi tampaknya tidak peduli dengan filter foto, lebih dari setengah peng fungsi instagram bahkan tidak mengfungsikan filter. aku rcita-cita yang menjadi daya tarik dari instagram ialah jejaring sosialnya yang sudah maju serta beliah difungsikan. seareakah perangkat lunak di bawah beryang akan terjadi menampilkan daya tarik, sesertagkan Residunya gagal.

perihal mengagumkan dari perangkat lunak-perangkat lunak foto ini ialah, mereka bisa menunjukkan gambaran tentang kaya gimana masing-masing negara berinovasi.

china
searea besar dari perangkat lunak dari china ini mempunyai fitur filter foto yang amat banyak. aku rcita-cita, satu-satunya yang dikala ini menarik bagi aku ialah perangkat lunak photo wonder alcita-citannya ialah fiturnya yang menyeluruh. seareakah mempunyai layanan jejaring sosial, sedangkan yang lainnya cumalah perangkat lunak dengan banyak sekali filter foto yang menarik.

camera360-70x70
camera360 (ios, android) – salah satu perangkat lunak yang paling teridapl dengan lebih dari 80 juta pengfungsi. perangkat lunak ini mempunyai berbagai fitur yang yang lebih baik alih alihnya instagram. pengfungsi bisa menghias foto dengan stiker, mengedit foto, mengupload foto ke dalam cloud, serta bahkan mengganti foto ke dalam bentuk puzzle.

baca juga: ingin edit foto dengan camera360? begini metodenya – tutorial
lemeleme-70x70
lemeleme (ios) – perangkat lunak amat sederhana yang tidak melaksanakan inovasi setotal instagram. padanya dcita-citarnya, lemeleme mebisa jadikan pengfungsinya buat mengambil foto serta memposting foto-foto tersebut ke email atau jejaring sosial. perangkat lunak ini tidak mempunyai jejaring sosialnya sendiri, sehingga aku tidak yakin kaya gimana lemeleme akan bertahan dalam masa dekat.

papakah-70x70
papakah (ios, android) – perangkat lunak dengan konsep menarik yang sudah kami tulis lebih awal, padanya dcita-citarnya pengfungsi bisa memperbanyakkan bunyi padanya foto mereka. voicepic buatan jepang juga bisa melaksanakan perihal yang setara. ini ialah konsep yang mengagumkan, tetetapi bisa jadi akan dikalahkan oleh musim perangkat lunak vwangsito yang akan datang.

photo-wonder-70x70
photo wonder (ios, android) – diakuisisi oleh mesin pencarian rakscita-cita dari china, baidu, perangkat lunak ini mebisa jadikan pengfungsi buat menatap filter terlebih dahulu sebelum mengambil gambar. kebisaan ini sedikit lebih maju alih alihnya fitur “post-filter” instagram yang cuma bisa ditinjau sesudah difungsikan. tidak cuma itu saja, photo wonder juga bisa mengedit, bikin kolase, serta mebisa jadikan pengfungsinya buat mendownload fitur ekstra mirip stiker serta frame.

baca juga: edit foto selfie kamu mengfungsikan photo wonder (review)
pip-camera-70x70
pip camera (ios, android) – perangkat lunak foto ini diangkat dari perangkat lunak filter foto tradisional serta mempunyai filter yang tidak akan kamu temukan di perangkat lunak mirip. pip camera difokuskan buat membingkai foto kamu dengan banyak sekali objek, mirip kacamata, payung, serta layar komputer. menyenangkan, tetetapi sedikit terlantas berlebihan.

baca juga: buat foto menjadi lebih unik dengan pertolongan pip camera (review)
vida1-70x70
vida (ios, android) – disamping bisa memperbanyakkan data tentang pencemaran udara padanya foto, vida tidak lain ialah perangkat lunak yang dikemas lengkap dengan fitur filter serta bunyi. perangkat lunak ini bahkan mempunyai jejaring sosialnya sendiri. akungnya, kamu sesegera bisa jadi mempunyai akun jejaring sosial dari china buat bisa mengfungsikannya.

momentcam

momentcam (ios, android) – bila kamu ingin mengganti foto wajah kamu menjadi foto karikatur hitam putih antik, tersebutkan kamu sesegera bisa jadi mencoba momentcam. perangkat lunak ini, disamping mengganti foto wajah kamu menjadi karikatur lucu, juga bisa memperbanyak serta mengganti seareakah perihal mirip rambut, aksesoris, serta latar belakang foto. kamu juga bisa memasukkan teks ke dalam foto yang akan terjadi editan kamu.

baca juga: kamu sekarang bisa bikin foto gif kartun di momentcam
storycam

storycam (ios, android) – mirip dengan line camera dari line, storycam ialah perangkat lunak foto pendamping wechat, perangkat lunak chatting teridapl cita-cital china. perangkat lunak ini mebisa jadikan kamu mengedit foto dengan choices lima topik, serta juga memperbanyakkan keterperincian cuaca, temperatur, tanggal, lokasi, serta goresan pena lain. kamu juga bisa meng-share foto kamu ke sahabat wechat kamu atau wechat moments.

baca juga: storycam bisa menunjukkan caption di dalam foto dengan tampilan yang menarik (review)
jepang
jepang cukup inovatif dalam perangkat lunak foto, terutama perangkat lunak yang bisa mengganti foto kamu menjadi gambar manga. menyenangkan buat difungsikan bersetara sahabat-sahabat kamu.

camely1-70x70
camely (android) – perangkat lunak imut yang – rujukan oleh rick “hampir tampak mirip instagram yang dikasi bentuk makanan suplemen estrogen semetode paksa.” searea besar filternya didominasi warna pink serta berorientasi padanya perempuan, yang bisa dipakai buat mengyang akan terjadikan satu set foto imut. kamu bisa mendownload perangkat lunak ini buat pacar kamu.

cameran1-70x70
cameran (ios) – cameran mempunyai tampilan dekorasi yang menarik. perangkat lunak ini mebisa jadikan pengfungsi buat mengganti dekorasi sesuka hati mereka. bila kamu mengkilk filter dekorasi bunga seareakah kali, tersebutkan kamu akan menatap rangkaian bunga yang lain hal. perangkat lunak ini dibuat oleh fotografer jepang yang cukup teridapl.

decoalbum-70x70
decoalbum (ios, android) – sebagai perangkat lunak foto yang juga berfokus padanya perempuan, decoalbum mebisa jadikan pengfungsinya buat bikin foto dengan teks, latar belakang, stiker virtual dengan glitter, serta lain-lain. perangkat lunak ini bahkan mebisa jadikan kamu buat mengumpulkan koleksi foto dalam sesuatu album. decoalbum tidak lain ialah satu dari sedikit perangkat lunak yang semetode khusus mengutatersebutkann pembuatan album.

decopic-70x70
decopic (ios, android) – perangkat lunak ini membawa makna dekorasi ke tahap yang baru. dimulai dari memperbanyakkan dekorasi yang ukurannya bisa diubahsuaikan, memperbanyakkan ornamen hati serta bintang ke semua daerah foto, hingga dengan bingkai foto yang artistik, bisa dikatidakan jikalau decopic ialah perangkat lunak yang bagus – bila kamu mempunyai banyak masa luang buat mengeksplorasinya.

line-camera1-70x70
line camera (ios, android) – alcita-citannya ialah perangkat lunak ini dirilis oleh nhn, tersebutkan kamu akan tahu jikalau perangkat lunak ini mempunyai fitur yang lengkap. line camera mempunyai 600 stempel, lebih dari 100 frame, 14 filter yang lain hal, 156 kuas, serta masih banyak lagi. perangkat lunak ini juga tidak lain ialah perangkat lunak foto unggulan milik line, serta terintegrasi dengan baik ke dalam perangkat lunak chat-nya. bisa disempurnakan banyak user yang metersebutkani perangkat lunak ini menyatu dengan platform line.

manga-camera1-70x70
manga camera (ios) – mengingat one piece serta naruto sebagai serial komik yang paling banyak dibaca di semua dunia, jelas saja saja jepang akan meluncurkan manga camera, perangkat lunak yang akan mengganti diri kamu menjadi tokoh kartun. kamu bahkan bisa memperbanyakkan dekorasi mirip teks “wow” khas jepang.

baca juga: ciptidakan sendiri manga kamu mengfungsikan perangkat lunak manga camera
million-moments1-70x70
million moments (ios, android) – million moments ialah perangkat lunak yang dikeluaran oleh sony dengan fokus utama buat menatap slwangsit foto. ini perangkat lunak yang bagus tetetapi bisa jadi tidak begitu berkhasiat bila ketimbangkan dengan perangkat lunak lain yang adanya di dalam daftar. perangkat lunak ini mebisa jadikan kamu buat merangkai slwangsitshow kecil, sehingga kamu bisa menatapnya bersetara sahabat-sahabat kamu. aku pribadi cenderung buat menatap foto-foto melantasi komputer atau tv.

baca juga: ciptidakan album foto digital yang rupawan dengan mengfungsikan perangkat lunak million moments (review)
snapdish-70x70
snapdish (ios, android) – perangkat lunak menarik lainnya yang wangsital buat para pecinta tersebutkannan ialah snapdish. perangkat lunak ini berfokus padanya foto serta tersebutkannan serta tidak lain ialah perangkat lunak wangsital bagi para pecinta tersebutkannan yang mempunyai polelapi yang tergolong besar – alcita-citannya ialah setengah dari sahabat-sahabat aku memfoto tersebutkannan mereka sebelum ditersebutkann. snapdish menggabungkan pencinta tersebutkannan dalam satu daerah serta mengaitkan mereka satu setara lain yang juga berlakon bikin tersebutkannan lebih “sosial.”

voicepic-70x70
voicepic (ios) – perangkat lunak ini bisa jadi tidak lain ialah nenek moyang dari papakah besutan china, yang mebisa jadikan kamu buat memperbanyakkan bunyi padanya foto serta fitur filter yang bervariasi sesudahnya. aku tidak yakin kaya gimana perangkat lunak ini bisa menjadi sorotan, terutama semenjak vine mulai meraih popularitas.

korea selatan
pudding-camera-70x70
pudding camera (ios, android) – meskipun namanya unik mirip tersebutkannan, jangan tertipu, alcita-citannya ialah perangkat lunak ini mempunyai fitur stkamurd instagram serta fitur panorama yang mengagumkan yang tidak dimiliki oleh searea besar perangkat lunak yang adanya di dalam daftar ini. yang menyebalkan ialah, pudding camera melaksanakan posting di twitter, tetetapi bisa dihentikan.

cymera1-70x70
cymera (ios, android) – perangkat lunak edit foto ini sedikit rumit serta tidak begitu menyenangkan, tetetapi cymera mempunyai banyak choices bagi kamu yang ingin mengedit foto. diperlukan seareakah kali klik serta sendewa buat menerima yang akan terjadi editan yang kamu inginkan, tetetapi yang akan terjadi akhirnya akan terlihat bagus alcita-citannya ialah banyak fitur yang bisa kamu fungsikan.

asia tenggara
asia tenggara tercatat baru dalam arena ini serta oleh alcita-citannya ialah itu, tidak banyak perangkat lunak dari tiap negaranya, tetetapi adanya seareakah yang layak dicatat alcita-citannya ialah bisa menjadi pesaing yang unik serta kuat terhadanyap perangkat lunak-perangkat lunak mirip dari asia timur.

singapura
babygram-70x70
babygram (ios) – pernahkah kamu mercita-cita lelah dengan rentetan foto bayi yang kamu terima di facebook dari sahabat-sahabat kamu? kamu tidak perlu tidakut alcita-citannya ialah babygram sudah hadir. perangkat lunak ini akan semetode khusus mentransferkan foto bayi ke timeline kamu serta keluarga dekat kamu. amat lucu serta menggemaskan.

fotobook-70x70
fotobook (ios) – lupakan mengambil foto serta mempostingnya ke jejaring sosial yang terbelah. perangkat lunak ini dwangsitdikasikan buat menatap foto facebook sahabat-sahabat kamu dengan metode yang beliah. disamping fitur tersebut, tidak adanya lagi yang menarik.

pixa-roll-70x70
pixaroll (ios, android) – perangkat lunak ini mempunyai konsep yang mirip dengan keepshot dari vietnam. kamu mengambil foto serta bisa mentransferkannya ke orang-orang di negara yang lain hal. pixaroll tidak lain ialah perangkat lunak menguntungkan bagi para traveler yang sesertag berpergiaan serta tidak mau repot membawa pulpen serta kamera. mengapakah sesegera bisa jadi membeli kartu pos saat kamu bisa pribadi mentransferkan foto?

malaysia
nostalgio-70x70
nostalgio (ios) – salah satu perangkat lunak kolase frame foto paling sederhana, yang padanya dcita-citarnya mempunyai 20 perangkat frame dcita-citar serta 6 border buat dipilih. nostalgio juga mempunyai filter yang bisa berikan pengaruh tambahan buat kolase kamu. biaya yang sesegera bisa jadi kamu keluarkan buat menerima perangkat lunak ini ialah usd 0.99.

instab

instab (ios, android) – dulu, kita acapkali menyimpan serta memperlihatkan foto bayi kita di dalam album. sekarang, semua itu bisa dilaksanakan melantasi perangkat lunak instab. ya, perangkat lunak ini menyimpan tiap foto bayi kamu yang kamu upload, serta setelah itu diperlihatkan ke pengfungsi lain yang juga mempunyai foto-foto bayi mereka sendiri. tiap foto juga bisa ditambahkan overlay berbentuk tanggal, mood bayi, serta umurnya, serta sticker.

baca juga: ingin buat foto album bayi? silakan coba perangkat lunak “instagram buat bayi” ini
vietnam
fuzel-70x70
fuzel (ios) – fuzel tidak lain ialah apple editor’s choice buat kategori perangkat lunak foto terbaik di tahun 2012. perangkat lunak buatan not a basement studio ini menggabungkan foto menjadi kolase yang memukau. kamu bisa memilih pola kolase yang sudah disediakan atau bikin pola kamu sendiri, setelah itu pribadi mempostingnya ke jejaring sosial kamu.

keepshot-70x70
keepshot (cuma buat ipad) – perangkat lunak ipad teranyar buatan not a basement studio ini mebisa jadikan pengfungsinya buat bikin, mengedit, serta menyatukan album foto. lantas, perangkat lunak ini juga menolong pengfungsi buat mencetidaknya menjadi album foto yang rupawan, serta mentransferkannya pribadi ke depan pintu rumah mereka. perangkat lunak ini tampak mirip pixaroll buat album. akungnya, dikala ini keepshot cuma melayani pengiriman ke amerika serikat.

indonesia
picmix-70x70
picmix (android, blackberry) – pixmix ialah perangkat lunak kaya fitur buatan indonesia yang amat mengagumkan. kamu bisa mengedit foto mengfungsikan keterperincian, filter, frame, serta teks, serta memfollow akun instagram. picmix juga mempunyai jejaring sosial sendiri buat postingan foto kamu. semenjak bulan lantas, total pengfungsi picmix sudah mencapakahi angka delapakahn juta dengan lebih dari 108 juta postingan foto.

baca juga: tutorial edit foto mengfungsikan picmix
jepret

jepret (nokia asha serta symbian) – tidak banyak perangkat lunak edit foto yang tersedia di nokia asha. salah satu dari sedikit itu ialah jepret buatan dycode. perangkat lunak ini mebisa jadikan kamu memcita-citang filter serta frame padanya foto kamu, serta setelah itu berbaginya ke media umum mirip facebook serta twitter.

baca juga: perangkat lunak foto jepret miliki 280 ribu pengfungsi di indonesia
bila adanya perangkat lunak yang kami lewatkan, silakan informasihukan melantasi kolom komentar. kami akan memperbanyakkannya ke dalam daftar.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment