Inilah! aplikasi Pendeteksi/Pemburu Hantu buat Android

Inilah! aplikasi Pendeteksi/Pemburu Hantu buat Android

aplikasi Mendeteksi Hantu di Telepon Selular Android
Hiqam.com | Makin hri makin serta-merta saja technologi trendi berkembang. Tidak luput para developer pula berlomba membuat aplikasi kreatif yg menarik buat mendapati ruang didunia internet, kali ini Blog Hiqam ingin berbagi aplikasi keren ialah aplikasi pendeteksi atau Pemburu hantu original.
aplikasi pemburu hantu? Iya! Lantaran aplikasi mendeteksi hantu ini memang lah di desain biar bakal menemukan tempat hantu di kira kira kita.
Sebahagian orang di dunia memang lah menyakini bahwa mahluk astral dapat di deteksi melalui media bantu technologi, termasuk juga aplikasi pendeteksi hantu. Seandainya Kamu penasaran, mencoba saja unduh aplikasi pendeteksi hantu android apk.
Agar lebih seru mari cobalah di ruang yg sekiranya gelap & populer angker. Kalau takut cobalah sendirian, mari ajak sahabat.
Berikut ini adalah aplikasi Pendeteksi & Pemburu Hantu Buat Telepon Selular Android :

1.Kamera Ghost Detector

Kamera Ghost Detector ini yaitu aplikasi pencari hantu yg telah amat sangat popular di play store, Kamera Ghost Detector serta lumayan gampang buat dimanfaatkan, jika mau cobalah mari

Unduh Kamera Ghost Detector

2.Ghost Detector
aplikasi pendeteksi hantu apk ini serupa dgn aplikasi pada awal mulanya adalah Kamera Ghost Detector, baik feature ataupun kegunaannya & trick memakai pun sama. Menjadi jikalau sobat telah menginstal

Kamera Ghost Detector tapi belum puas, silakan install Ghost Detector dengan cara free di playstore.
3.Ghost EVP Analyzer

Jikalau dibandingka dgn ke-2 aplikasi diatas, keunggulan aplikasi ini bisa berfungsi yang merupakan perekam nada, aplikasi ini sanggup serta menganalisis kondisi yg dirasa terdapat makhluk astral. Mari Unduh Ghost EVP Analyzer di playstore, cuma-cuma!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment