Cuma-cuma Unduh Adobe Reader APK For Android

Cuma-cuma Unduh Adobe Reader APK For Android
Adobe Reader APK adalah aplikasi pembuka file pdf utk android anda, aplikasi ini tidak jarang kita dengar bersama sebutan Mobile Reader, memang lah menulis kali ini aku dapat memberikan Adobe Reader yg version moblie lebih tepatnya buat piranti mobile android anda. Software ini pula sedia di Google Play Store, untuk anda yg piranti androidnya telah membuka ke internet anda mampu memasangnya dengan cara serta-merta secara mengunduhnya di Play Store. Tetapi utk anda yg serta mau memiliki file APK nya anda sanggup mendownloadnya di halam ini.



Adobe Reader meruakan aplikasi pembuka file pdf, terkecuali fungsi penting ada banyak fitur-fitur yg diberikan utk kemudahan & akses segera dalam terhubung pdf, aplikasi ini pun dapat melaksanakan convert file pdf jadi word bersama memakai layan online yg dinamakan ExportPDF. diluar itu aplikasi ini pula beri dukungan tidak sedikit bahasa yg sanggup anda pakai buat bahas pemrograman di aplikasi ini, tiap-tiap link yg terdapat di file pdf anda sanggup mengaksesnya dengan cara serentak bersama mengklik link tersebut & mengambil anda utk serentak membuka ke page situs yg anda tuju.

Fitur-fitur Adobe Reader For Android
Mensupport berbagi utk membagikan file pdf anda
Memberikan sandi kepada tiap-tiap file pdf
Mengkonversi file pdf jadi doc, docx, xlsx, atau format RTF utk mengedit enteng
Adobe ExportPDF
Login terpadu buat pdf pack
Bookmark
Untuk folder buat memudahkan mengatur & menemukan dokumen
PDF Email
Buat bahasa yg sedia, diantaranya :
Inggris, Cina sederhana, Cina tradisonal, Ceko, Denmark, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia & turki.

Utk yg berminat, silakan unduh Adobe Reader APK for android di link di bawah ini.
Unduh Adobe Reader APK
http://www.telekomers.com/2015/11/aplikasi-pdf-reader-untuk-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment