aplikasi android buat telepon gratis tidak dengan pulsa

aplikasi Buat Telpon Free di Android Paling Baik Free di Playstore
Telephone Seluler android semakin lama semakin tidak sedikit peminatnya, alasannya sebahagian orang membeli handphone android merupakan game yg menarik di dalamnya, tetapi itu dahulu waktu ini beda lagi, sebab kelebihan yg dipunyai telepon selular android tidak cuma kepada game saja melainkan tidak sedikit kelebihan yang lain seperti menelpon free di android contohnya, siapa cobak yg gak ingin teleponan free? tentu jyang jawab tak ialah jombo, haha

Menelpon cuma-cuma mampu dilakukan memanfaatkan pertolongan satu buah aplikasi buat menelpon cuma-cuma di android, aplikasi telephone cuma-cuma di android cuma perlu sambungan data / koneksi internet utk menjalankannya . menjadi enak cuma bermodalkan paket internet saja kita dapat menelpon dengan cara cuma-cuma tidak dengan menguras kuota lagi, free apanya kan paket internetnya beli ?? pakailah jaringan wifi kalo mau 100% free : D


Nah buat aplikasi buat telephone cuma-cuma di android sebenarnya di playstore telah ada sejak dahulu, kalian akan mengunduhnya dengan cara cuma-cuma disana. Oke serta-merta saja berikut ini merupakan sekian banyak aplikasi yg bakal di pakai utk menelpon free di android.

aplikasi buat telephone cuma-cuma di android paling baik

1. Kakao talk
Yg aku ketahui kakao talk aalah aplikasi telephone free di android yg perdana kali muncul kepada Televisi, menjadi tidak heran seandainya aplikasi ini aku masukkan kepada tipe aplikasi telpon free yg paling baik, terhadap aplikasi ini tidak cuma menelpon free saja yg bisa dilakukan, kalian pun mampu mengirimkan pesan teks dengan cara cuma-cuma pula bersama memakai aplikasi tersebut. Kelebihan yg dipunyai aplikasi ini merupakan aplikasi ini akan menelpon sekian banyak orang sekaligus dalam satu kali panggilan atau menelpon orang-orang sekaligus dalam satu dikala.
Donwload aplikasi kakao talk dengan cara free disini.
2. Line
aplikasi ini serta ialah aplikasi telpon free yg diseponsorkan di tv indonesia, tidak cuma utk menelpon dengan cara free aplikasi ini mempunyai tidak sedikit feature menarik di antaranya merupakan mengirim pesan teks bersama bermacam stiker unik & pun mengirim nada, menjadi jikalau doi / kawan kalian tak bisa menerima panggilan dari kalian entah sebab sibuk atau sebagainya kalian bakal mengirimkan pesan nada kepadanya, Tidak Cuma itu kepada aplikasi line pun sedia game game menarik salah satunya yaitu game Get Rich yg ternama akhir akhir ini menjadi tidak heran jikalau aplikasi line sekarang telah digunaan oleh 400 juta costumer di semua dunia.
Unduh aplikasi line dengan cara cuma-cuma disini.
3. Viber
dibandingkan ke-2 aplikasi pada awal mulanya aplikasi viber ini tergolong aplikasi yg sederhana & ringan, menjadi aplikasi ini bisa berlangsung dengan cara tidak tersendat kepada seluruhnya version OS android, aku sendiri dahulu sempat mencobanya terhadap android version 2.2 froyo tidak tersendat tidak tersendat saja, nah untuk kalian yg cuma mempunyai android spesifikasinya rendah aku sarankan buat memakai aplikasi telpon free yg ini supaya telephone seluler kalian tak lag kala menjalankannya.
Unduh aplikasi viber dengan cara cuma-cuma disini.
4. Tango
Tango adalah aplikasi buat telephone free yg teramat istimewa, kenapa? sebab bersama memakai aplikasi tersebut kita sanggup laksanakan panggilansuara & video calling (telephone disertai video), menjadi dgn memakai aplikasi tersebut kita akan menyaksikan wajah orang yg kita telpon memakai camera depan ataupun belakang. Tidak Cuma itu memakai aplikasi ini tak butuh lakukan registrasi seperti aplikasi yang lain, seluruh simple & serentak.
Unduh aplikasi tango disini.
5. Beetalk
Beetalk merupakan aplikasi telpon free di android yg tergolong masihlah baru, aku sendiri pula baru tahu & belum sempat mencobanya, hehe. Meski aplikasi ini tergolong masihlah baru aplikasi ini tak kalah hebatnya dgn apikasi telpon free yang lain. Bakal dibilang beetalk ini adalah gabungan dari sekian banyak feature aplikasi, diantaranya ialah Look Around yg dipunyai oleh wechat, line brush yg dipunyai line & pula feature timeline yg dipunyai oleh path, menjadi kalian tak butuh lagi menginstal aplikasi aplikasi tersebut lantaran cuma memakai beetalk kalian telah sanggup menikmati feature feature yg dipunyai aplikasi yang lain.
Unduh aplikasi beetalk disini.
6. Wechat
Aku sendiri kurang faham berkaitan aplikasi yg satu ini, menjadi daripada aku salah kaprah alangkah baiknya kalian menyaksikan info & mendownloadnya cepat disini.

Nah itulah sekian banyak aplikasi buat telpon cuma-cuma di android, seluruh aplikasi tersebut sebenarnya tak cuma bakal terjadi di android saja melainkan akan berlangsung terhadap platform smarthphone yang lain seperti Windows phone, IOS & Blackberry menjadi kalian bisa menelpon pada orang dengan cara free yg memanfaatkan platform handphone pintar yang lain.

Demikianlah info yg dapat aku sampaikan, bila ada pertanyaan maupun mau mengatakan opini silakan posting kannya kepada kolom komentar. Sekian & makasih : )

Previous
Next Post »
Thanks for your comment