5 Aplikasi camera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

5 Aplikasi camera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

tiap-tiap hri tidak sedikit up date aplikasi di market Android Playstore dan iPhone iOS tidak seperti teknologi Blackberry yang semakin terlantar jauh. Lebih mulai sejak itu bermunculan aplikasi unik dan pelik yakni aplikasi camera tembus pandang. agaknya kamu ingin laksanakan pemeriksaan menonton sesuatu dibalik sebuah baju atau memindai unit tubuh bersama X-Ray scanner? anda mampu mencobanya dan melihat ciptaan kamera tembus pandang tertulis Di Android memang sebentar nyeleneh amat perkara kamera tembus pandang, kita lumayan membimbing fokus kamera ke sesuatu mari disimak:



SexyBooth+ FREE
SexyBooth+ cuma-cuma yakni aplikasi perdana dgn fitur yang ditawarkan yaitu pengalaman augmented reality sehingga dapat melihat objek di belakang busana orang lain. semotif body scanner yg tidak jarang dijumpai di Airport terhadap menonton baju dengan cara tembus pandang.

pemakaian aplikasinya mudah anda lumayan arahkan piranti kamera iPhone atau iPad ke satu orang bersama sela lebih kurang 2 m, seterusnya kreasi kamera tembus pandang serta-merta keliatan di perangkatmu. Orang tercatat dapat tampak cuma memanfaatkan pakaian dalam.

Aplikasi camera Tembus Pandang SexyBooth+ FREE

Bentar ya jangan kegirangan dulu tambahan pula sambil salto wakakak..!! hapus lalu pikiran ngeresnya dikarenakan SexyBooth+FREE memang aplikasi kamera tembus pandang buat Android & iOS yg selama ini anda cari, sekalipun ini hanya lelucon atau prank saja. metode pekerjaan aplikasi ini adalah hanya membawa bagian mimik orang lain yg telah anda poto diawal mulanya dulu digabungkan dgn data-data foto wanita ataupun laki-laki tanpa baju yg sudah ada di dalam aplikasi ini sebelumnya So, ini hanya guna having fun aja.

Xray Scanner Camera
Xray Scanner kamera akan menembus pakaian orang lain untuk melihat divisi tubuh seperti di Airport dengan kemampuan sinar-x. resep menggunakannya cukup fokuskan camera ke bidang sirah tangan, kaki dan kepala tidak cuma itu mampu kembali melakukan trik pemindaian bagi beragam foto yg sudah ada.

Xray Scanner Camera

Seperti lumrah aplikasi kamera tembus pandang ini pun cuma untuk hiburan semata dan bukan pindaian sinar x betulan karena kalo yg ori tentu butuh sarana husus gaya-gayanya kalo sekedudukan mata-mata James Bond pasti ada kali ya.. toh media mereka canggih-canggih. Xray Scanner kamera hanya memproses data gambar yang ada di dalam aplikasi saja.

Xray Scanner
Xray Scanner mirip dengan yang sebelumnya yg adalah aplikasi binar x terhadap memindai perangkat tubuh wong Bedanya bersama yg di atas ialah adanya feature G-sensor untuk memunculkan gambar sinar x palsu.

Xray Scanner

lumayan miringkan dan geser-geser aja ponsel anda ke atas, bawah, kanan, kiri biar gambar keliatan gerak-gerak dan kelihatan sungguhan maka teman-teman anda dapat gampang yakin kalo itu beneran.

Body Scanner free Prank
Aplikasi seterusnya yakni Body Scanner cuma-cuma Prank bisa dimanfaatkan bagi sekedar nakal ngerjain sohib tunggal anda dapat meraup ada 2 seleksi photo X-ray terhadap diperlukan bisa memilih photo kerangka jalma dan monyet.

Penggunaannya pass miringkan telephone seluler ke kiri dan ke kanan biar fotonya bergerak coba suruhan temanmu tiduran dan mulailah praktek memindai tubuhnya. selanjutnya aplikasi menghasilkan gambar tembus pandang, sohib dapat kaget kalo nyata-nyatanya yang muncul merupakan monyet.

Body Scanner free Prank

Moosejaw X-RAY
khusus kepada aplikasi Moosejaw X-Ray tak dapat dipakai langsung ke orang terdekatmu lantaran ini berlainan bersama seluruhnya aplikasi di atas. Aplikasi Moosejaw X-Ray cuma diperuntukkan memindai model-model bersumber katalog fashion hasil Moosejaw saja.

Moosejaw X-RAY

Penggunaannya lumayan sorotkan gadget kamu ke cara dalam katalog terkandung nanti mereka keliatan cuma pake baju dalam saja.



Sebenernya aplikasi tertulis dibuat dalam rangka promosi fashion yg udah ternama sejak mulai alamat Arc’teryx, The North Face, Moosejaw, Patagonia,dll. pada memperoleh katalongnya mari lihat di moosejawcatalogs.com.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment