12 aplikasi kebsehatan untuk android

12 aplikasi kebsehatan untuk android
12 aplikasi kebugaran buat android - android tidak lain ialah proses operasi yang memmemilikii banyak aplikasi yang difungsikan serta dimantapkan disemua dunia,aplikasi android pun amat barnikmata ragam serta memmemilikii banyak kategory,contohnya : aplikasi perkantoran,aplikasi game,aplikasi usaha serta aplikasi kebugaran yang akan kita bahas khusus terhadapnya postingan tersebutkanlah ampuh kali ini.



adanyapun aplikasi android terhadapnya bisertag kebugaran tidak lain ialah :


1.ontrack diabeuji
ontrack diabeuji,tidak lain ialah aplikasi yang difungsikan buat melaksanakan monitor diabeuji,bagi penderita diabeuji,bersangkutan dengan glukosa darah,tersebutkannan,tekanan darah,berat baserta,work out yang diperlukan serta lain sebagainya.

2.cardiograph
cardiograph tidak lain ialah aplikasi yang difungsikan buat mengukur aktivitas jantung dalam perihal ini detidak jantung serta menatapnya semetode visual terhadapnya layar ponsel kamu.aplikasi ini tidak serta merta menunjukkan pengkuran yang akurat,namun cuma gambaran,bilalau ingin yang lebih sempurna serta akurat jelas sajanya sesegera mungkin mengfungsikan alat ecg (electrocardiograph) yang adanya di rumah sakit. metode pengfungsiannya tidak lain ialah sesudah aplikasi di on kan,letidakkan jari telunjuk kamu terhadapnya kamera yang adanya terhadapnya ponsel,setelah itu tunggu seareakah menit hingga aplikasi cardiograph menampilkan sinyal jantung kamu.

3.reflexology
reflexology tidak lain ialah aplikasi yang menampilkan gambar titik-titik berkhasiat terhadapnya tangan serta kaki,yang diramalkan memmemilikii kaitan terjelas saja dengan area badan lainnya terhadapnya insan.

4.speed anatomy
speed anatomy tidak lain ialah aplikasi game yang menguji seberapakah laju bkamu mengenali anatomi badan terhadapnya insann. aplikasi ini disamping menguji seberapakah laju juga berikan pengetahuan periperihal anatomi badan insan. amat cocok bagi kamu yang bekerja sebagai pembelajar biologi,kedoteran ataupun relawan pmi (khususnya spesial pertolongan pertama).

5.medscape
medscape tidak lain ialah aplikasi buat kebugaran yang berisi periperihal referensi obat,suplemen,uji bagi perokok,gosip kebugaran,direktori dokter,apoteker,rumah sakit,serta lain sebagainya, yang bersangkutan dengan kebugaran.

6.menstrual calendar
menstrual calendar tidak lain ialah aplikasi buat mengenali kalender menstruasi. dengan kalendar terhadapnya aplikasi ini, bisa mengenali periode menstruasi, mkeinginan subur,ditambahi juga dengan aneka macam ikon lain hal yang bisa dikostumisasi. terbisa pula fitur notifikasi,proteksi dengan mengfungsikan password,backup,serta restore data. bagi para perempuan,sebagusnya mengfungsikan aplikasi ini.

7.anti mosquito
anti mosquito tidak lain ialah aplikasi yang difungsikan buat mengusir nyamuk. dikala menjalankan aplikasi ini, ponsel kamu akan mengeluarkan frekudapakahn manisnsi yang bisa mengusir nyamuk yang adanya di sekitar ponsel.

8.medical diagnosis & treatment tr
medical diagnosis & treatment tr tidak lain ialah aplikasi yang berisi periperihal referensi penyakit serta penyembuhan,dengan 1000 daftar penyakit myserta penyembuhannya.

9.my tracks
my tracks tidak lain ialah aplikasi yang difungsikan buat memonitor rute trip kamu dengan gps. dikala kamu sesertag berjalan,alari atau aktivitas lainnya diluar ruangan serta mengfungsikan sensor gpr dalam ponsel kamu, tersebutkan semua rute trip bisa disimpan. data tersebut mampu beruapakah masa di tampilkan dalam bentuk stabiltik. data tersebut semasa-masa bisa ditampilkan serta di review di setelah itu hari.

10.instant heart rate
instant heart rate tidak lain ialah aplikasi buat memonitor kurang lebihnya detidak jantung serta tidak membutuhkan hardware eksternal. aplikasi ini tidak lain ialah aplikasi kendaraan beroda empate terbaik tahun 2011 dalam kategori health & fitness

11.healthy recipes
healthy recipes,aplikasi yang bisa difungsikan buat menatap ribuan resep mkeinginankan buat kebugaran,berikut dengan kandungan kalori terhadapnya masing-masing resep sehingga amat cocok sebagai referensi bagi kamu yang akan melaksanakan diet.

12.visual anatomy free
visual anatomy free tidak lain ialah aplikasi yang berkhasiat sebagai sarana buat pengalsafe anatomi badan insan. dengan  resolusi gambar yang tinggi serta lebih dari 20 titik yang disabilalaun semetode interaktif. masing-masing titik dalam badan insan tersebut memmemilikii nama serta deskripsi singkat. ditambahi pula dengan fitur pencarian yang mebeliahkan kamu menelusuri penjalkeinginann dari titik terjelas saja dalam badan insan.

dari banyak aplikasi diatas,bisa kita simpulkan jikalau aplikasi android buat kebugaran ini betul betul Sophisticated serta keren,serta absolutnya amat diperlukan buat mebeliahkan aktivitas sehari-hari utsafeya yang berkekerabatan dengan kebugaran.

demikian postingan mengenai aplikasi kebugaran buat android serta saran aku aplikasi-aplikasi diatas wajib buat dicoba

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-kesehatan-android.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment