aplikasi lihat resi dan ongkos kirim

aplikasi lihat resi dan ongkos kirim
hai fashionista!!!! gimana nih pukeinginannya? masih lancar? ?? beliahan pukeinginan fashionista seluruh full hingga akhir bulan ramadhan serta jelas sajanya banyak paperihala yang kita mampu bisa yaaa amiin ??

btw, udah terhadapnya nabung atau bahkan belanja buat lebaran? :p absolut adanya deh ya ?? apakahlagi banyak promo-promo yang bikin kita pengen belanja membabi buta :p. yap, bulan pukeinginan ini dikefungsiankan bagi penjual buat ngabisin stok barang niagaannya serta bagi searea orang yang suka banget belanja, ini merupakan ketikanya buat membeli barang-barang yang murah alkeinginannnya lagi Bonus dimana-mana nih :d. apakahlagi belanja online ?? banyak banget yang ngadanyain promo :d, misalnya ini nih :p girlia ramadhan event maaf promo yah :p.



sumber: duck house events

barang boleh murah, nilai mutu? boleh cantik, pengiriman? nah ini dia. disamping informasi-informasi yang sedikit menjengkelkan tentang overloadnya pengiriman barang yang bikeinginannya sih berlangsung terhadapnya akhir-akhir bulan ramadhan (yang bisa jadi aku ntar bahas deh :o) adanya juga loh trik-trik penjual yang gak mau rugi walaupun mengadanyakan potongan harga.

ini bukan isepan jempol kaki belaka loh :o, jadi aku memiliki temen yang nsafeya thirkeinginannto saputra yang kalian mampu kunjungi di facebooknya di sini. temen aku ini memiliki pembelajaran dalam jual beli barang. pengiriman yang dari palembang ke setararinda kira-kira cuma 46rb, digenapin setara yang jual sebesar 50rb. bisa jadi ya seareakah orang sih nganggepnya itu dikit, tetapi kalo kelebihan 4rb itu diaplikasikan terhadapnya 100 orang, udah 400rb loh si penjual dapetin keuntungan keinginanl dari ngelebihin ongkir itu :o…

mau naik haji mas? terus bikin ftv deh, jadi tukang kura-kura naik haji gitu judulnya

yap, temen aku beli kura-kura :d….. btw aku resah jauh amat beli kura-kura yak.. nah dari situ, sebenernya si penjual gak salah sih kalo emang logikakanannya merupakan profit oriented. dalam usaha, itu diperbolehkan ?? tetapi, rujukan oleh aku itu sih ga transparan serta gak jujur. yang menyediakan jkeinginan ongkir bukan si tukang kura-kura nya kan? melainkan dari perusahaan pengiriman barang, mirip jne, tiki, pos indonesia serta yang lainnya.

jkeinginan-pengiriman
sumber: stockist hcs

buat mengjauhi itu, kita bisa mengfungsikan website-website yang disediakan oleh perusahaan pengiriman barang tersebut, misalnya adanya jne, tiki, pos indonesia serta masih banyak yang lainnya supaya kita bisa mengenali berapakah sih ongkir yang perangkat lunak periksa resi serta ongkir seluruh pengiriman
selamat datang pengunjung seluruh, apakah kabar? semoga bugar selantas, kali ini androitz mau mengembangkan perangkat lunak android buat periksa resi serta ongkir seluruh pengiriman lengkap.



belanja serta jualan online sudah jadi aktifitas banyak orang kini bisa jadi diantaranya kamu sendiri. banyak barang yang mampu dijual serta dibeli lewat online mampu di kota sendiri hingga luar pulau indonesia. melaksanakan pengiriman serta periksa resi absolut dilaksanakan buat memastikan Porto serta barang sudah hingga atau belum.

kini mengeperiksa resi serta ongkir pengiriman amat beliah, alkeinginannnya adanya perangkat lunak androidnya. bagi kamu yang tak jarang jualan atau beli barang online wajib buat menginstall perangkat lunak ini di smartphone. cara pakainya juga beliah, and mampu lihat lengkap di bawah ini.

pertama kamu sesegera bisa jadi download serta install dulu perangkat lunak periksa resi serta ongkir lengkap lewat google play store disini. ukuran filenya juga gampang cuma 3.5mb.



sesudah diinstall, tampilannya mirip di atas serta adanya dua menu utama resi serta tarif. resi buat mengeperiksa tingkat pengiriman. tarif buat  mengeperiksa ongkos kirim.



mengeperiksa resi pengiriman, kamu tinggal masukkan nomor resi di kolom yang adanya serta pribadi pilih periksa resi. tingkat pengiriman akan pribadi timbul.



terhadapnya menu tarif akan pribadi menatap daftar jkeinginan pengiriman atau ekspedisi. pilih di antara jkeinginan pengiriman yang mau kamu periksa ongkos kirimnya.



mirip gambar di atas, periksa ongkir dari j&t. masukkan kota keinginanl, kota sharapanran serta berat paket serta pilih periksa tarif.



selanjutnya otomeninggals ongkos kirim akan timbul.

perangkat lunak ini mendukung periksa nomor resi dari jkeinginan pengiriman :

jne, tiki, ems, pos indonesia, pandu logistics, wahana, tikindo, citoxpress, rex indonesia, rosalia express, first logistics, rpx holding, ncs, dakota cargo, cahaya logistik, pcp indonesia, (malaysia) pos laju, skynet, sicepat, atrixpress, ijx logistics, nex logistics, j & t express serta sap express.

periksa ongkos kirim dari jkeinginan pengiriman :

jne, pos, tiki, sicepat,wahana, atrixpress, pandu, tikindo, paperihala, rex indonesia, ijx logistics, nex logistics, rosalia express, j & t express, rpx, pcp, esl serta sap express

mengfungsikan perangkat lunak ini sesegera bisa jadi tersambung ke internet atau online serta data yang difungsikan dari jkeinginan pengiriman jadi kasertag resi serta ongkir tak timbul jika adanya permharapanlahan dari pihak ekspedisi.

kini kamu mampu gampang mengeperiksa resi serta ongkir seluruh pengiriman lewat smartphone android. selamat mencoba.

jangan lupa bookmark web ini supaya tak ketinggalan update dari androitz, bagikan juga makalah ini dengan mengfungsikan tombol share yang adanya di bawah. terima kasih sudah berkunjung.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment